Jelang Final Miss Grand International 2020, Aurra Kharisma Dijagokan Menang

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 26 Mar 2021 18:00 WIB
Gaya Aurra Kharisma di Miss Grand International 2020 Aurra Kharisma wakil Indonesia di Miss Grand International 2020. Foto: Dok. Ivan Gunawan
Jakarta -

Miss Grand International 2020 segera memasuki babak akhir. Menjelang malam final, sejumlah pecinta kontes kecantikan pun memberikan prediksinya. Dalam berbagai prediksi, wakil Indonesia Aurra Kharisma dijagokan menang.

Aurra Kharisma merupakan pemenang Miss Grand Indonesia 2020 yang menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2020. Aurra sudah terbang ke Bangkok, Thailand sejak akhir Februari 2021 untuk mengikuti kompetisi Miss Grand International 2020.

Pandemi corona menyebabkan Miss Grand International 2020 baru digelar pada 2021. Dan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, para finalis yang mengikuti Miss Grand International 2020 harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah tiba dari negara masing-masing di Bangkok. Selama karantina, 63 finalis Miss Grand International 2020 melakukan aktivitas virtual melalui Zoom untuk penilaian.

Aksi Aurra Kharisma di Miss Grand International 2020

Grand final Miss Grand International 2020 akan digelar di Show DC Hall, Bangkok, Thailand, pada Sabtu (27/3/2021) besok. Menjelang malam final, telah diadakan kompetisi awal atau preliminary untuk dua kategori penilaian yaitu baju renang dan gaun malam. Sebelumnya para finalis juga sudah tampil dengan bikini untuk penilaian penampilan baju renang terbaik. Selain itu ada juga penilaian untuk kostum nasional terbaik.

Miss Grand International 2020Aurra Kharisma tampil dengan kostum sate Madura di Miss Grand International 2020 Foto: Instagram/@officialglobalbeauties

Mengutip dari akun Facebook Miss Grand International 2020, nama Aurra Kharisma bersinar di dua penilaian awal kompetisi Miss Grand International 2020. Gadis asal Majalengka itu terpilih sebagai salah satu top 10 kostum nasional terbaik.

Aurra Kharisma tampil dengan kostum sate madura karya tim Jember Fashion Week di ajang Miss Grand International 2020. Kostumnya itu yang membuatnya masuk dalam daftar Top 10 Best in National Costume Miss Grand International 2020.

Selain masuk dalam jajaran kostum nasional terbaik, Aurra Kharisma juga berhasil masuk ke daftar finalis dengan penampilan terbaik dalam balutan baju renang. Untuk meraih gelar terbaik dalam baju renang ini, Aurra bersaing dengan finalis asal Filipina, Meksiko, Kamboja, Paraguay, Kenya, Brazil, Republik Ceko, Argentina dan Republik Dominika.

Prediksi Juara Miss Grand International 2020

Gaya Aurra Kharisma di Miss Grand International 2020Gaya Aurra Kharisma pakai gaun malam di Miss Grand International 2020 Foto: Instagram/@ivan_gunawan

Dengan pencapaian Aurra Kharisma selama masa karantina Miss Grand International 2020 ini sejumlah pecinta kontes kecantikan pun menjagokannya menjadi juara. Akun

Pageantology termasuk salah satu yang sudah merilis prediksi pemenang Miss Grand International 2020. Dalam prediksinya itu, Pageantology memasukkan Aurra Kharisma sebagai juara Miss Grand International 2020 dan juara keduanya atau 1st runner up adalah wakil dari Republik Ceko.

Sementara itu akun Instagram @perfect.misses, dalam rilis prediksi pemenang Miss Grand International 2020, menyatakan bahwa Aurra Kharisma akan melaju hingga top 5. Sedangkan akun Instagram @beautypageantscenter dalam prediksinya menyebut Aurra Kharisma sampai babak top 10 Miss Grand International 2020.

Bagaimana menurut kamu? Apakah Indonesia bisa kembali membawa piala juara Miss Grand International 2020? Sekadar informasi wakil Indonesia Ariska Putri Pertiwi menjadi juara Miss Grand International 2016.



Simak Video "Alasan Miss Grand Myanmar Minta Bantuan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)