Adinda dari Jaksel Di-notice BTS, Army Indonesia Heboh Ingin Ganti Nama

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 24 Mar 2021 16:00 WIB
Gaya BTS Kenakan Hanbok Saat Imlek Foto: Dok. BigHit Entertainment
Jakarta -

BTS sukses bikin para penggemar Indonesia histeris. Pasalnya, salah seorang ARMY (sebutan penggemar BTS) yang bernama Adinda, di-notice grup KPop yang telah mendunia itu.

Histeria penggemar bermula dari video wawancara BTS dengan iHeart Radio, dalam program Ask Anything Chat. Dalam video berjudul 'Why Are His BTS Bandmates Pointing at RM?', RM membacakan pertanyaan seorang penggemar yang berasal dari Jakarta Selatan.

"Adinda from South Jakarta. Which member is the most picky eater? (Adinda dari Jakarta Selatan. Siapakah member yang paling suka pilih-pilih makanan?)," kata RM BTS dalam video yang diunggah Selasa (23/3/2021) kemarin.

foto BTSRM BTS Membacakan Pertanyaan Adinda, penggemar asal Indonesia Foto: dok YouTube Ask Anything Chat

Para member pun menunjuk RM BTS, namun sang leader merasa keberatan dan membantahnya.

"You (Kamu)," kata Jimin dan V BTS.

"No, no, no. I like crabs. (Tidak, aku suka kepiting)," ujar RM BTS.

Mendengar jawaban RM, V BTS pun berkomentar dan mengungkap fakta pemilik nama asli Kim Nam Joon itu.

"You can't eat seafood (Kamu tidak suka seafood)," ungkap V dalam bahasa Korea dengan aksen bahasa Inggris.

Alhasil, video BTS yang diunggah channel YouTube Ask Anything Chat itu dibanjiri komentar penggemar Indonesia. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat pada Adinda yang di-notice oleh BTS.

"COBA YG NAMANYA ADINDA FROM SOUTH JAKARTA MANA AYO MUNCUL NGGA LUUU!!! CONGRATS YA LU BERHASIL BUAT GW IRI. Lucky banget sih," komentar akun Lynn Linda.

"UNTUK ADINDA NAX JAKSEL KABAR LU GIMANA SEKARANG? KALO GW JADI LU DAH TERIAK GULING GULING JUNGKIR BALIK," tulis akun Renatzzz.

"Wahai kamu yg bernama adinda dari jaksel, selamat namamu sudah disebut RM," ujar akun Roma Yuliana.

Nama penggemar BTS asal Indonesia itu pun menjadi trending topic Twitter di mancanegara. Bahkan, hari ini (24/3/2021), 'Adinda' menempati urutan pertama trending topic Twitter di Indonesia.

Hingga saat ini, penggemar BTS masih penasaran dengan sosok Adinda dari Jakarta Selatan. Sejumlah penggemar bahkan membuat guyonan ingin mengganti namanya menjadi Adinda.

"mau ganti nama jadi adinda from south jakarta aja lah," seru akun sunooforlifee.

"tiba-tiba banyak army yang ganti nama jadi Adinda. gua mau aqiqah lagi deh mau ganti nama juga," tambah akun RosdianaMeta.



Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)