Model Cantik Ngaku Ditawari Rp 1 Miliar untuk Menggoda Petenis Novak Djokovic

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 09:43 WIB
Natalija Scekic Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model cantik Serbia Natalija Scekic ditawari uang miliaran rupiah untuk menggoda petenis dunia Novak Djokovic. Natalia mengaku bahwa orang yang menawarinya tersebut berencana untuk menghancurkan pernikahan dan karier Novak.

Tidak main-main, orang yang tidak disebutkan namanya itu menawari Natalija sampai 52 ribu poundsterling atau mencapai Rp 1 miliar. Model dan influencer cantik itu diminta untuk merayu sang petenis, dan merekam pertemuan tersebut. Tujuannya untuk disebarkan secara online.

Natalija menyebut pria tersebut sebagai 'orang penting'. Natalija mengenal orang tersebut di London, Inggris. Saat bertemu dengan pria tersebut, Natalija tidak menyangka bahwa mendapatkan tawaran licik tersebut.

Natalija ScekicNatalija Scekic Foto: dok. Instagram

"Benar bahwa ada seorang pria yang menghubungiku. Aku mengenalnya di London dan aku menganggapnya sebagai pria yang serius," ujar Natalija.

"Saat percakapan berlanjut, aku menyadari tidak ada hubungannnya dengan hidupku. Dia mengatakan bahwa aku harus merayu Novak dan merekamnya. Dia sudah mengurusnya," tambah Natalija.

Sebagai sesama orang Serbia, Natalija menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Natalija bahkan menyiram air ke wajah pria licik tersebut karena geram.

"Novak adala duta besar terbaik kami, pria teladan, pria yang cinta keluarga," ucap Natalija.



Simak Video "Kate Middleton Ungkap Keinginan Bertemu Putri Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)