Cerita 'Ibu Stifler di American Pie', Pura-pura Kembar Demi Kencani 2 Pria

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 22 Mar 2021 10:35 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 19:  Actress Jennifer Coolidge attends American Pie: Reunion (American Pie: El Reencuentro) photocall at Villamagna Hotel on April 19, 2012 in Madrid, Spain.  (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images) Foto: Getty Images/Carlos Alvarez
Jakarta -

Jennifer Coolidge yang dikenal sebagai ibunya Stifler di film American Pie mengungkap kisah unik dari kehidupan cintanya. Ia melakukan hal yang cukup gila demi bisa mengencani dua pria sekaligus. Aktris Hollywood itu mengaku kesulitan untuk memilih satu dari dua pria yang mendekatinya hingga pura-pura jadi kembar.

Dalam acara Kelly Clarkson Show yang disiarkan beberapa waktu lalu Jennifer mengungkap sekelumit cerita mengenai kehidupan cintanya saat muda. Wanita yang sering bermain di film komedi itu mengaku sering menciptakan karakter baru saat pergi liburan. Dengan begitu, ia bisa mengencani dua pria sekaligus.

"Beberapa tahun lalu, aku datang ke Hawaii dan ketika kamu datang dan kamu liburan sendiri, kamu bisa menciptakan apapun yang kamu inginkan. Aku akhirnya bertemu dua pria yang merupakan sahabat, aku menyukai mereka berdua, dan aku bilang pada mereka aku punya saudara kembar," katanya.

[Gambas:Instagram]



Menariknya, Jennifer berhasil mengelabui mereka dan sukses berkencan dengan keduanya. "Aku mengencani dua pria itu selama dua minggu," lanjutnya.

Meski pernah bertindak cukup gila, Jennifer Coolidge mengaku tidak bisa melakukan hal yang sekarang. Selain karena sudah tidak muda, wanita 59 tahun tersebut mengatakan sulit untuk berkencan ketika kamu terkenal.

"Aku tidak tahu jika aku berani melakukannya sekarang tapi waktu itu, itu seperti sebuah keputusan yang bagus karena saat kamu masih muda, kamu bisa lolos dari apapun. Berkencan bisa jadi sesuatu yang sulit, terutama jika kamu ada di mata publik," kata pemain Legally Blonde yang belum pernah menikah tersebut.

(ami/ami)