Viral Kisah Wanita Bandung yang Dilamar Dosen Pembimbing Skripsinya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 20 Mar 2021 20:28 WIB
Kisah viral mahasiswi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya. Kisah mahasiswi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @ochanadiap.
Bandung -

Ungkapan jodoh tak akan lari ke mana cocok untuk pasangan berikut ini. Adalah sepasang mahasiswa dan dosen yang saling jatuh cinta setelah keduanya kerap bertemu karena bimbingan skripsi. Sang mahasiswa pun dilamar oleh dosen pembimbingnya dan kini kisah mereka viral di TikTok.

Ocha Nadia Pertiwi mengunggah kisahnya dilamar suaminya yang dulu adalah dosen pembimbingnya ke akun TikTok miliknya @ochanadiap. Dalam video yang diunggahnya, Ocha menampilkan kompilasi momen-momen bahagia menjelang hari pernikahannya.

"H-7, H-6, H-5, H-4, H-3, H-2, H-1 dilamar dosen pembimbing. Hari H deg degan bangeeet Bismillah. Akhirnya punya cincin di jari manis hihi seneng," tulis Ocha di akun @ochanadiap.

Kisah viral mahasiswi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya.Kisah viral mahasiswi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @ochanadiap.

Dalam video berikutnya, Ocha mengungkapkan jika ia dan dosen pembimbingnya tersebut tidak pernah pacaran. Begitu Ocha wisuda, sang dosen langsung datang ke rumah untuk meminangnya.

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views, mendapat 108 ribu Likes dan 3.073 komentar di TikTok. Warganet memberikan beragam komentar mulai dari berharap bisa mendapatkan cinta di kampus seperti Ocha, hingga menyebut kisah Ocha bak wujud nyata serial My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

"Kenapa dosen dikampusku tua semua🥺," ujar akun @@Intan Ayu.

"Dibimbing sampe selesai skripsian ❌❌Dibimbing seumur hidup ✅✅," tutur akun @Pusing banyak tugas🥴.

"Dosen di kampusku yang ganteng cuman 2 dan udah nikah hahaha pupus harapan," saut akun @VIO.

"Untuk Kamu dan kita yang namanya tertulis diLauhul mahfudz semoga segera dipertemukan 🤲," harap akun @Ti kha.

"The real my lecturer my husband," timpal akun @rinn!.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop mewawancarai Ocha Nadia Pertiwi sebagai pengunggah video tersebut. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

Kisah viral mahasiswi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya.Kisah viral mahasiswi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @ochanadiap.

"Kaget sih hehe. Nggak menyangka aja karena tiap aku buat TikTok nggak pernah ada yang nonton gitu. Aku tahunya viral pas hari itu pada malam hari handphone tiba-tiba rame sama notifikasi," kata Ocha.

Waita yang berusia 23 tahun itu kini sudah menyandang gelar sarjana farmasi. Dia tinggal di Bandung, Jawa Barat. Bagaimana kisah Ocha dan sang suami yang adalah dosen pembimbingnya bisa sampai ke pelaminan. Simak terus artikelnya di Wolipop!

(gaf/eny)