Putus Hubungan, Pria Ini Ganti Tato Nama Mantan Pacar Jadi 'Indomie'

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 21 Mar 2021 19:04 WIB
Depressed man image. Ilustrasi. Foto: Getty Images/iStockphoto/chachamal
Jakarta -

Saat jatuh cinta, setiap pasangan pasti merasa jika hubungan mereka akan bertahan selamanya. Tapi kenyataanya kisah kasih yang sudah terjalin puluhan tahun sekalipun bisa berakhir di tengah jalan. Ketika itu terjadi, orang cenderung ingin menghapus kenangan yang dibuat bersama mantan agar tak terasa semakin menyakitkan. Bagaimana jika kenangan itu berupa tato di badan?

Foto seorang pria bernama Ivan Go yang mentato nama pasangannya jadi viral. Setelah putus hubungan, ia bertekad untuk menghapusnya. Tapi karena tidak mudah dilakukan, pria tersebut memilih untuk mengalternatifkan tulisan tersebut. Penggantian nama tato itu pun membuat banyak orang terpukau dengan kreatifitasnya.

Ganti Tato Nama MantanGanti Tato Nama Mantan Foto: Facebook

Dalam foto yang diunggah di grup Facebook Subtle Asian Traits, terlihat jika Ivan menunjukkan lengannya yang bertuliskan 'Naomi' yang dikatakan merupakan nama sang kekasih. Tapi setelah putus, dilaporkan pria tersebut ia menggantinya menjadi brand mie instan terkenal asal Indonesia, 'Indomie'.

Meski setiap orang berhak atas tubuhnya namun mentato nama pasangan di bagian tubuh adalah sesuatu yang berisiko untuk dilakukan. Bukan karena rasa sakit atau efek lain yang ditimbulkannya tapi tidak ada yang pernah tahu bagaimana hubungan itu akan berakhir. Kasus Ivan Go pun cukup banyak terjadi, termasuk pada aktor Johnny Depp yang mengubah nama mantannya Winona Ryder menjadi 'Wino (wine) Forever'.

Ganti Tato Nama MantanGanti Tato Nama Mantan Foto: Facebook

Tapi tak semua orang ingin menghapus atau menimpa tato nama mantan pasangan yang sudah terlanjur diabadikan. Seorang wanita juga pernah viral karena justru ingin mempertahankan jejak mantan di tubuhnya. Adalah Lyne Nyachae Moraa yang mencari pacar baru bernama sama dengan mantan karena sudah terlanjurnya menuliskannya secara permanen.

"Inbox aku jika kamu bernama David dan kamu single. Aku tidak ingin mengubah tatoku," tulisnya di Facebook.


(ami/ami)