Nagita Slavina Pakai Sandal Teplek, Netizen Salfok Harganya Setara 3 Kali UMR

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 16:00 WIB
Nagita Slavina Nagita Slavina / Foto: Nagita Slavina
Jakarta -

Penampilan Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Istri dari Raffi Ahmad itu selalu terlihat tampil modis dan cantik pada setiap kesempatan. Tak hanya itu saja, barang-barang yang dikenakan oleh Nagita Slavina juga selalu bermerek.

Berbagai outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu seringkali diunggah kembali oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Tak hanya itu saja, akun tersebut juga mengungkapkan harga-harga dari barang-barang yang dikenakan oleh Nagita Slavina.

Baru-baru ini Nagita kedapatan kembali mengenakan salah satu barang mewahnya hanya untuk pergi mengecek renovasi rumah. Bukan tas, melainkan sebuah sandal teplek yang memiliki harga fantastis. Sandal 'Pursuit Perforated Leather Pool Slide' keluaran Gucci yang berwarna kuning itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,9 juta.

[Gambas:Instagram]



Harga dari sandal Nagita itu yang membuat tak sedikit netizen jadi terkejut dan heboh. Mereka mengomentari keputusan wanita yang akrab disapa Gigi itu mengenakan sandal mahal hanya untuk melihat keadaan renovasi rumahnya.

"Sandal buat dirumah aja seharga 6x cicilan motor gue yaampun," komentar salah seorang netizen.

"Demi apaa mijak tanah lihat harga sendalnya 3 kali UMR daerah," tambah komentar lain.

"Kalau kena semen bagaimana yah," tulis salah satu komentar.

"Itu kalo gak sengaja injek tai dijalan. Tainya yg klarifikasi minta maap," tambah netizen lain.

"Sendal harga segitu diajak ke tempat bangunan,klo gw mah dipake diatas karpet doang pasti nya. Biar gak kena noda² pasir dan tanah," komentar netizen lainnya.

Nagita Slavina sendiri sebenarnya memang sudah seringkali terlihat mengenakan barang-barang dengan harga fantastis. Sebelumnya ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu pernah kedapatan mengenakan outfit dari Dior berharga ratusan juta.

(vio/vio)