Goo Hye Sun Masih Dapat Penghasilan dari 'Boys Over Flowers' Setelah 12 Tahun

Hestianingsih - wolipop Selasa, 16 Mar 2021 14:37 WIB
Goo Hye Sun Goo Hye Sun. Foto: YG Entertainment
Jakarta -

Goo Hye Sun meraih popularitas setelah membintangi drama Korea 'Boys Over Flowers' yang tayang pada 2009 silam. Setelah 12 tahun berlalu, aktris 36 tahun ini mengungkap fakta mengejutkan.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Park Myung Soo's Radio Show, Goo Hye Sun mengatakan bahwa dia masih menikmati penghasilan yang didapatkannya dari serial populer tersebut. Itulah sebabnya meskipun tidak lagi terlalu aktif muncul di drama Korea, mantan istri Ahn Jae Hyun ini masih sanggup membiayai berbagai proyek seninya sendiri.

"Kalau kerja selama satu bulan, maka aku bisa melakukan apa yang aku mau selama satu tahun. Setelah main di 'Boys Over Flowers', aku bisa melakukan apapun dalam waktu yang sangat lama, tapi kini saatnya bagiku untuk mencari proyek lain," ujar Goo Hye Sun, seperti dikutip dari Koreaboo.

artis Korea SelatanGoo Hye Sun. Foto: Instagram/@kookoo900

Pernyataannya itu membuat Park Myung Soo terheran-heran. Dia pun bertanya, "Apa itu berarti selama ini kamu membiayai hidup dari penghasilan di 'Boys Over Flowers' sampai sekarang?"

Percaya atau tidak, Goo Hye Sun pun menjawab, "Iya. Benar."

artis Korea SelatanGoo Hye Sun di Boys Over Flowers. Foto: Instagram/@kookoo900

'Boys Over Flowers' memang merupakan salah satu drama Korea terpopuler dan legendaris. Bisa dibilang, serial ini menjadi titik balik beberapa aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Selain Goo Hye Sun, 'Boys Over Flowers' juga melambungkan nama Lee Min Ho, Kim Bum dan Kim Hyun Joong.

Drama Korea 'Boys Over Flowers' diadaptsi dari manga Jepang berjudul Hana Yori Dango. Sebelumnya, cerita ini juga diangkat ke serial Taiwan berjudul 'Meteor Garden', dibintangi Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou dan Vaness Wu.

(hst/hst)