Belum Setahun Cerai, Goo Hye Sun Punya Pacar Baru dan Rencanakan Pernikahan

Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Jan 2021 17:12 WIB
artis Korea Selatan Goo Hye Sun. Foto: Instagram/@kookoo900
Jakarta -

Sudah hampir satu tahun Goo Hye Sun bercerai dari mantan suaminya Ahn Jae Hyun. Sempat menyatakan akan mundur dari dunia hiburan, bintang drakor 'Boys Before Flowers' ini kembali muncul dengan kabar tentang kehidupan asmaranya.

Goo Hye Sun diketahui telah menemukan tambatan hati yang baru. Hal itu diungkapkan aktris 36 tahun itu lewat reality show virtual yang ditayangkan Kakao TV.

Pada salah satu epsisode yang tayang 28 Desember 2020, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki kekasih baru. Pertemuan mereka terbilang masih singkat, keduanya pertama kali berkenalan tiga bulan lalu.

Meskipun hubungan sudah terjalin tiga bulan, Goo Hye Sun dan kekasih yang sosoknya misterius itu baru bertemu tiga kali. Sebab mereka hanya bertatap muka langsung sekali dalam sebulan.

Goo Hye SunGoo Hye Sun. Foto: dok. Instagram @kookoo900

Hubungan asmara Goo Hye Sun dan kekasih barunya memang baru seumur jagung. Tapi dia sudah memiliki gambaran tentang pernikahannya yang kedua kali nanti.

Goo Hye Sun memimpikan sebuah upacara pernikahan yang sesungguhnya. Sebab saat menikah dengan Ahn Jae Hyun, dia mengaku tidak menjalani prosesi pernikahan pada umumnya. Seperti diketahui, kala itu Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah di sebuah restoran dengan hanya dihadiri keluarga.

Dia pun sudah membuat daftar tamu yang akan diundang ke pernikahan. Menurutnya, tamu tidak terlalu banyak dan kurang dari 50 orang.

Goo Hye SunGoo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saat masih jadi suami-istri. Foto: dok. Youtube

"Aku sudah membuat daftar tamu, tapi lebih panjang dari yang aku kira. Ada lebih dari 10 nama," tuturnya, seperti dikutip dari Asia One.

Goo Hye Sun menikah dengan Ahn Jae Hyun padaa 2016. Mereka pertama kali bertemu saat keduanya terlibat serial drama 'Blood'. Usia pernikahan dua sejoli ini tak bertahan lama. Pada 2019, beredar kabar bahwa keduanya berniat untuk cerai.

Perceraian diwarnai dengan drama dan isu perselingkuhan. Goo Hye Sun menuduh Ahn Jae Hyun kerap kali menggosipkan dirinya. Ia juga menuding aktor 33 tahun tersebut minta cerai karena menganggap tubuh istrinya kala itu tidak seksi lagi. Mereka pun resmi bercerai pada 15 Juli 2020.

(hst/hst)