Dinilai Terlalu Seksi, Akun TikTok Influencer Ini Diblokir

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Mar 2021 13:31 WIB
Anna Paul Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Artis TikTok dari Australia Anna Paul mengungkapkan kekecewaannya terhadap platform tersebut yang telah memblokir akunnya secara sepihak. Sang influencer dinilai terlalu seksi.

Anna Paul mendulang nama yang besar di media sosial karena kerap pamer sensualitas. Di TikTok, Anna telah mengumpulkan follower sebanyak 1,2 juta sebelum akunnya dihapus oleh TikTok pada awal Februari.

Menurut juru bicara TikTok, akun Anna diblokir karena mengunggah konten seksual secara eksplisit. Secara tegas, di TikTok dilarang menyajikan konten yang terlalu sensual.

"Pedoman komunitas kami memperjelas bahwa tidak diizinkan mempromosikan atau mengagungkan konten seksi," ujar juru bicara dari TikTok, seperti dikutip dari News Au.

"Kami akan menghapus konten dan akun sejalan dengan usaha kami untuk mempromosikan lingkungan komunitas yang aman," tambah pihak TikTok.

Influencer yang juga bergabung di platform OnlyFans itu mengaku bahwa dia mengunggah video eksplisit dari konten OnlyFansnya. Anna Paul mengaku kecewa akunnya yang tiba-tiba dihapus secara permanen.

"Sangat mengejutkan karena aku tidak pernah diberitahu sebelumnya, tidak ada satu video pun yang bertentangan dengan pedoman komunitas TikTok," akunya.

Tidak hanya kehilangan follower, dan konten yang selama ini telah ia buat, namun Anna Paul juga sedih karena ia kehilangan pemasukan dari TikTok. Di media sosial Instagram dan TikTok, Anna memang kerap berbagi foto atau video yang menunjukkan banyak kulit tubuhnya.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)