6 Fakta Ji Soo Dituduh Bully dan Lecehkan Teman SMP, Kini Minta Maaf

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 04 Mar 2021 10:35 WIB
Ji Soo dituduh melakukan bullying saat SMP, kini merilis permintaan maaf. Foto: (dok. ist) Ji Soo dituduh melakukan bullying saat SMP, kini merilis permintaan maaf. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Aktor Ji Soo tengah hangat diperbincangkan netizen dan penggemarnya. Seorang netizen mengaku menjadi korban bully Ji Soo selama SMP. Ada apa di balik laporan bullying pada Ji Soo?

Ji Soo sendiri saat ini sedang membintangi drama Korea River Where The Moon Rises. Dan kini saat tengah ramainya tuduhan bully yang dilakukan artis Korea, namanya 'terseret' setelah pengakuan seorang korban.

Agensi Ji Soo, KeyEast Entertainment langsung merilis pernyataan resmi sejak rumor bully berhembus. Namun, dua korban lainnya ikut bersuara hingga Ji Soo menuliskan surat permintaan maaf.

Berikut enam fakta di balik rumor Ji Soo bully dan lecehkan teman SMP, hingga tulis surat permintaan maaf:

Ji SooJi Soo Foto: (dok. ist)

1. Pengakuan Korban Bully Ji Soo


Pada Rabu (3/3/2021) kemarin, seorang netizen mengaku sebagai korban bully aktor Ji Soo di SMP Seorabeol. Ia sekelas dengan aktor Korea itu sejak 2006 hingga 2008. Sang korban menyebut, Ji Soo memiliki badan yang lebih besar dari murid lain seusianya.

"Pada 2007, ketika kami duduk di kelas 8, dia adalah anak paling nakal di sekolah dan melakukan banyak tindakan jahat. Kim Ji Soo dan teman-temannya yang nakal memiliki rutinitas harian yang cukup teratur," tulis korban Ji Soo.

Sang korban menyebut, ia menjadi target bully Ji Soo sejak kelas 3 SMP. "Alasan semua ini dimulai karena salah satu bully dalam kelompok Kim Ji Soo mencuri sertifikatku. Aku mendatangi bully yang mencurinya dan mengatakan padanya bahwa aku akan melaporkannya ke polisi jika dia tidak mengembalikannya," jelasnya.

Sejak itu, Ji Soo dan kelompoknya menyuruh teman sekelas lain untuk mengganggunya. Dalam unggahannya di media sosial, korban Ji Soo menyebut aktor Korea itu sering berkata kasar dan melibatkan orang tua dalam kata-katanya.

"Apa yang aku tulis hanya merangkum apa yang aku alami secara pribadi. Ada begitu banyak orang lain yang bahkan dilecehkan lebih parah di sekolah karena dia. Ada cerita yang ingin aku bagikan, tetapi aku tidak melakukannya karena aku tidak ingin mereka dirugikan olehnya (cerita bully)."

Ji SooJi Soo Foto: (dok. ist)

2. Pengakuan Korban yang Dilecehkan Ji Soo

Menyusul laporan pertama, dua netizen mengaku sebagai korban pelecehan seksual Ji Soo. Netizen pertama dengan inisial 'B' menyebut, Ji Soo pernah menamparnya di kereta bawah tanah. "Dia memukulku lagi beberapa hari kemudian karena aku tidak membelikannya minuman dari McDonald's," tulis korban wanita Ji Soo.

"Aku lebih pendek darinya jadi aku tidak punya pilihan selain dipukul olehnya. Aku sangat takut padanya karena dia mengancamku, mengatakan dia melakukan judo. Dan kemudian dia bilang dia melakukan judo di Knowing Bros, aku punya .. perasaan campur aduk."

Dalam unggahannya di media sosial, korban Ji Soo menyebut aktor 27 tahun itu memukulnya karena dikalahkan dalam pertandingan bola basket. Saat kelas 3 SMP, Ji Soo disebut sebagai pelaku utama kasus pelecehan dan intimidasi murid wanita.

"Selama kelas 9, Ji Soo adalah pelaku utama dari kasus intimidasi dan pelecehan yang tak terhitung jumlahnya. Aku rasa masyarakat tidak perlu lagi menyukaimu," tambah korban Ji Soo.

Ji Soo di drama Korea River Where the Moon Rises.Ji Soo di drama Korea River Where the Moon Rises. Foto: dok. KBS2

3. Pengakuan Korban yang Dipukul Ji Soo

Netizen kedua 'C' mengaku melihat Ji Soo melecehkan pacarnya sendiri saat SMP. Ia menyebut Ji Soo sangat kasar di sekolah dan pernah melemparinya tomat cherry di kantin.

"Ji Soo akan memilih orang-orang tertentu, tetapi dia berkeliling sekolah bertindak seperti dia adalah raja, tanpa pandang bulu bertengkar dengan siswa, memukul dan mengutuk mereka tanpa alasan. Aku sangat takut padanya, jadi aku akan selalu berusaha menghindarinya," ungkap korban Ji Soo.

Sang korban mengaku sebagai teman SD dari pacar Ji Soo. Ia melihat Ji Soo membuat komentar seksual tentangnya dan mengingatkannya untuk berhati-hati dengan Ji Soo. "Tetapi keesokan harinya, Ji Soo mendatangiku, membuat ancaman, dan memukulku," tulis korban Ji Soo.

Ji Soo dan agensinya menyampaikan permintaan maaf. Seperti apa permintaan maaf Ji Soo? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2