Makin Tua Makin Jadi, 8 Artis Pria yang Punya Anak Lagi di Atas Usia 60 Tahun

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 27 Feb 2021 07:00 WIB
Ahmad Albar Ahmad Albar, Malayeka dan Dewi Sri Astuti. Foto: Instagram
Jakarta -

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Mungkin itu sebutan yang tepat diberikan kepada sejumlah artis pria kawakan ini.

Memasuki usia lanjut, mereka masih dikaruniai anak dari istri mudanya. Ini dia delapan selebriti yang punya bayi lagi di atas usia 60 tahun.

1. David Foster

LOS ANGELES - JUNE 13:  Singer Katharine McPhee and producer David Foster pose for photographers during the JC Penny Jam press conference at the Shrine Auditorium June 13, 2006 in Los Angeles, California.  (Photo Frederick M. Brown/ Getty Images)Katharine McPhee dan David Foster Foto: Frederick M. Brown/ Getty Images

Pada Februari 2021, David Foster menyambut kelahiran anak keenamnya dari istri barunya, Katharine McPhee, yang beda usia 35 tahun. Komposer ternama yang sudah lima kali menikah ini memiliki anak lagi di usia 71 tahun.

2. Richard Gere

Richard Gere dan istrinya.Richard Gere dan istrinya Alejandra Silva. Foto: Dok. Instagram

Richard Gere memiliki bayi lagi di usia 69 tahun. Anak kedua yang diberi nama Alexander ini merupakan buah dari pernikahannya dengan Alejandra Silva. Alexander lahir pada April 2020.

3. Mick Jagger

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 07: Mick Jagger walks the red carpet ahead of the Mick Jagger. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images

Mick Jagger dikaruniai anak lagi pada Desember 2016, ketika usianya sudah menginjak 73 tahun. Anak dari kekasihnya, Melanie Hamrick, tersebut diberi nama Deveraux Octavian Basil Jagger. Dari pernikahan serta hubungan terdahulunya, ia telah memiliki tujuh anak.

4. Steve Martin

Steve Martin istrinya Anne Stringfield saat hadir di acara Kennedy Center's Steve Martin dan istrinya Anne Stringfield saat hadir di acara Kennedy Center's "Celebration of American Humor" di Washington, 24 Oktober 2000. Foto: Getty Images/Michael Smith

Aktor Steve Martin memiliki anak pertamanya di usia 67 tahun. Anak yang lahir pada Desember 2012 itu merupakan buah pernikahannya dengan Anne Stringfield, yang lebih muda 26 tahun darinya.

5. Ronnie Wood

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 08:  Ronnie Wood and wife Sally Humphreys attend the GQ Men Of The Year Awards at The Royal Opera House on September 8, 2015 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)Ronnie Wood dan istrinya Sally Humphreys. Foto: Gareth Cattermole/Getty Images

Rocker Ronnie Wood mendapat kado terindah di usianya yang sudah mencapai 68 tahun. Sang istri, Sally Humphreys, melahirkan anak kembar pada 2016. Kedua anaknya diberi nama Alice Rose dan Gracie Jane. Ronnie juga memiliki anak dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang istri Krissy Findlay dan mantan istri Jo Karslake.

6. Rod Stewart

Rod StewartRod Stewart. Foto: Instagram Rod Stewart

Rod Stewart jadi ayah dari anaknya yang ke-8, Aiden, di usia 66 tahun. Aiden merupakan buah pernikahannya dengan Penny Lancaster yang lahir pada 2011.

7. Clint Eastwood

LOS ANGELES, CA - DECEMBER 10:  Clint Eastwood arrives at the premiere of Warner Bros. Pictures' Clint Eastwood di premier film "The Mule", Los Angeles, California, pada 10 Desember 2018. Foto: Kevin Winter/Getty Images

Sutradara dan aktor Clint Eastwood dikaruniai anak lagi ketika usianya menginjak 66 tahun. Anak bungsunya, Morgan, lahir pada 1996 dari pernikahannya dengan istri kedua Dina.

8. Ahmad Albar

Meski demikian, Ahmad Albar tetap berusaha menjadi ayah terbaik untuk sang putri bungsu. (Foto: Instagram @dewiye04)Ahmad Albar dan Malayeka, putri bungsunya. Foto: Instagram @dewiye04

Di usia 70 tahun, rocker Indonesia Ahmad Albar dikaruniai anak lagi dari istrinya, Dewi Sri Astuti. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 9 April 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang putri diberi nama Malayeka Shezan Albar.

Ahmad Albar telah memiliki tiga anak yakni Fauzi Albar, Fachri Albar dan Faldy Albar dari pernikahan pertamanya dengan Rini S Bono. Namun Faldy Albar meninggal dunia pada September 2018 karena sakit liver dan maag.

(hst/hst)