Ngeri! 3 Artis Korea Ini Diserbu Hujatan Netizen Indonesia Karena Aktingnya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 19:00 WIB
han so hee Foto: dok. Instagram @xeesoxee
Jakarta -

Tak bisa dipungkiri, drama Korea adalah tontonan wajib bagi sebagian masyarakat Indonesia di masa pandemi ini. Namun, karena totalitas aktingnya, sejumlah artis Korea justru mendapat cacian netizen Indonesia di akun Instagram. Siapa saja artis Korea yang diserbu hujatan netizen Indonesia?

Deretan artis Korea ini diserbu hujatan netizen Indonesia selama penayangan drama Korea mereka. Padahal, tak semua yang dikritik berperan antagonis. Bahkan, pemeran utama drama Korea pun jadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Siapa saja mereka?

Berikut 3 artis Korea yang diserbu hujatan netizen Indonesia karena aktingnya dalam drakor:

1. Han So Hee

Artis Korea ini diserbu hujatan netizen Indonesia karena aktingnya sebagai Yeo Da Kyung. Dalam drakor The World of The Married, ia adalah orang ketiga dalam pernikahan Ji Sun Woo (pemain Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Han So HeeAktris Han So Hee Foto: dok. Instagram @xeesoxee

Penonton Indonesia yang terbawa emosi dengan akting Han So Hee ramai-ramai mengirim hujatan di akun Instagram sang 'pelakor', @xeesoxee. Namun, Han So Hee justru santai menanggapi hujatan yang diterimanya dari netizen Indonesia.

"Sekitar 60.000 komentar semuanya adalah hujatan. Sangat menarik bila melihat drama tersebut menarik pemirsa di luar Korea. (Hujatan) itu lucu sebenarnya, karena beberapa fans Indonesia memihak ku dan mengatakan 'Ini hanya sebuah drama'," ungkap Han So Hee dalam wawancara dengan Korea Herald.

2. Park Yoo Na

Lagi-lagi, artis Korea diserbu hujatan netizen Indonesia karena aktingnya. Park Yoona yang berperan sebagai Kang Su Jin di drakor True Beauty disebut-sebut sebagai 'ular' oleh warganet.

Park Yoo Na jadi salah satu aktris drama Korea True Beauty yang kini makin populer. Potret cantiknya benar-benar nggak ngebosenin buat dilihat!Aktris Park Yoo Na di drama Korea True Beauty Foto: dok. Instagram @youna_1997

Karakter Kang Su Jin di drama Korea True Beauty merupakan sahabat dari Lim Ju Kyung (pemain Moon Ga Young). Namun, persahabatan keduanya mulai 'dihiasi' pengkhianatan setelah Kang Su Jin mencoba merebut pacar Lim Ju Kyung yakni Lee Su Ho (pemain Cha Eun Woo).

Alhasil, akun Instagram aktris Park Yoo Na dipenuhi hujatan penonton yang ingin Ju Kyung dan Su Ho bersatu. Padahal, Park Yoo Na diketahui berteman baik dengan Moon Ga Young dan Cha Eun Woo di dunia nyata.

3. Nam Joo Hyuk

Sejak awal penayangan drama Korea Start Up, penonton telah terpecah dalam 'kubu' Nam Do San (pemain Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (pemain Kim Seon Ho). Netizen Indonesia juga tak ketinggalan untuk menilai siapa yang lebih pantas menjadi pasangan Seo Dal Mi (pemain Bae Suzy).

Nam Joo HyukNam Joo Hyuk di drama Korea Start Up Foto: dok. tvN

Dalam drakor Start Up, Nam Joo Hyuk adalah pendiri Samsan Tech yang kerap mengalami jatuh bangun dalam bisnis. Ia harus 'bersaing' dengan Han Ji Pyeong, yang telah sukses dan mapan sebagai pemimpin tim SH Venture Capital.

Karena sering nangis di drakor Start Up, Nam Joo Hyuk dianggap cengeng dan tak pantas bersanding dengan Bae Suzy. Alhasil, artis Korea ini diserbu hujatan netizen Indonesia yang berada di pihak Han Ji Pyeong.

Nah, itulah deretan nama artis Korea yang pernah jadi sasaran empuk netizen Indonesia karena aktingnya di drama Korea. Siapa yang paling bikin kamu greget?



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)