Viral Bikin Ngakak, Kelakuan Pria Bekasi Beraksi Bak Atlet Renang di Air Banjir

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 21 Feb 2021 20:00 WIB
Kelakuan warga Bekasi saat banjir. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @avpz6.
Bekasi -

Ada-ada saja kelakuan warganet saat banjir. Bukannya malah antisipasi bahaya banjir, malah melakukan aksi konyol yang bikin ngakak. Seperti pria ini yang viral karena malah asyik berenang seolah-olah seperti atlet renang.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok Afifah Vanya Putri Zakaria @avpz6. Dalam video tersebut ada pria yang sudah memakai peralatan lengkap untuk berenang. Tak hanya itu saja, ia sampai didampingi oleh pelatih untuk melakukan aksinya.

Sontak video tersebut langsung viral di TikTok. Dan juga menjadi tontonan hiburan bagi warga sekitar terdampak banjir.

@avpz6

berenang with t@i biar makin jago ##fyp ##foryoupage ##MulaiDari100

♬ FYJL by Noise Remix - hbrp

"Berenang with t@i biar makin jago #fyp #foryoupage #MulaiDari100. Kelakuan anak Bekasi. Didukung oleh coach wkwkwk nyusruk anjim. Udah siap menag PON dah," tulis akun @avpz6 (20/2/2021).

Hingga Minggu (21/2/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 942 ribu Views, mendapat 84 ribu Likes dan 1.326 komentar. Warganet ada berkomentar tentang air banjir yang kotor dan mengatakan pria itu seperti atlet renang.

"Gak kebayang berenang bareng air got dan tai kucing," ujar akun @zx.zeus.

"Ngeri pas lagi tarik napas air banjirnya masuk mulut," saut akun @Putri.

"Bayangin pas mangap ambil nafas tp malah yg ke ambil jentik nyamuk, planton, cacing, pas kedarat udh jd cupang slayer," tutur akun @GELANG ITEM.

"Serasa atlet komplek ngab," puji akun @Fadhliiiii.

"Sea games tolong undang ya 🏻," ngakak akun @BOCAH GEMBLUNG.

"Demi apa lapangan deket bkm buat wisata renang," takjub akun @queeneciii🦋 .

Konfirmasi Wolipop

Kelakuan warga Bekasi saat banjir.Kelakuan warga Bekasi saat banjir. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @avpz6.

Wolipop menghubungi Afifah Vanya Putri Zakaria yang mengunggah video TikTok tersebut. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Ini adik aku yang berenang, pas tahu video viral kaget banget sih soalnya kan cuma iseng aja. Dan kebetulan memang jadwal dia buat latihan di kolam renang beneran harusnya, tapi tertunda karena banjir. Jadi ya udah sekalian deh. Tahu viral pas banyak temen-temen nannya tentang video itu dan pada ikut share," kata Vanya, Minggu (21/2/2021) kepada Wolipop.

Vanya, panggilan akrabnya menjelaskan jika video tersebut terjadi di Pondok gede, Bekasi, Jawa Barat. Sang adik awalnya berniat foto-foto banjir yang terjadi kawasan tersebut.

"Dia memang niatnya mau foto-foto di banjir. Soalnya banjir terparah, dalem banget padahal posisi tempat kita bikin video itu tinggi dan bisanya nggak nyampe sana banjirnyaa. Terus coachnya nyuruh tes berenang di banjir, padahal cuma bercanda tapi dia seriusin buat tantangan katanya ya udaah aku ikutan videoin," tutup wanita yang lahir di Bandung itu seraya tertawa.

(gaf/eny)