Ini 6 Pemain Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki Cetak Rekor Fantastis

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 21 Feb 2021 11:00 WIB
Drama Korea Vincenzo Pemain drama Korea Vincenzo. Foto: Dok. Instagram @tvn @theswoonnetflix
Jakarta -

Drama Korea terbaru Song Joong Ki, Vincenzo, tayang mulai Sabtu (20/2/2021) malam. Penayangan episode satu Vincenzo langsung mencetak rekor rating fantastis.

Rating drakor Vincenzo menurut data dari Nielsen Korea rata-ratanya 7,7%. Dan rating tertinggi Vincenzo pada episode perdananya mencapai 9,5%. Rekor yang dicetak drama Korea bergenre black comedy ini adalah menjadi top 3 serial tvn dengan rating premier tertinggi.

Vincenzo tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. Sedangkan penonton Indonesia bisa menonton Vincenzo pada hari yang sama di Netflix.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Vincenzo mengisahkan tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea Selatan bernama Vincenzo Cassano. Setelah sekian lama hidup di Italia karena diadopsi sebagai anak bos mafia, dia memutuskan kembali ke negara asalnya. Vincenzo punya satu misi menghancurkan sebuah gedung di Korea.

Saat kembali ke negaranya, Vincenzo harus berhadapan dengan para gangster. Dia juga bertemu dengan pengacara cantik, cerdas nan galak Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Been) dan ayah dari wanita itu yang juga berprofesi sebagai pengacara Hong Yoo Chan ( pemain Yoo Jae-myung). Ketiganya bersatu melawan para mafia yang ingin menguasai Geumga Plaza.

Pada episode pertama Vincenzo interaksi antara Vincenzo dan Hong Cha Young belum banyak ditampilkan. Penonton diajak berkenalan dulu dengan sosok Vincenzo, mulai dari hidupnya di Italia, siapa ibu kandungnya hingga bagaimana sifatnya.

Pemain Drama Korea Vincenzo

Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo sudah menjadi atensi sejak rencana drama Korea ini akan dibuat. Penggemar drama Korea penasaran dengan aktingnya setelah sang aktor setahun vakum membintangi serial. Drama terakhir yang dibintanginya adalah Arthdal Chronicles, tayang pada 2019.

Berikut daftar para pemain drama Korea Vincenzo, mulai dari Song Joong Ki hingga Kwak Dong Yeon:

Song Joong Ki

Drama Korea VincenzoDrama Korea Vincenzo Foto: Dok. Instagram @tvn @theswoonnetflix

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki berperan sebagai pengacara bernama Vincenzo Cassano. Dia berkarier sebagai pengacara/penasihat mafia di Italia. Keturunan Korea, Vincenzo dikisahkan hidup di Italia setelah diadopsi oleh seorang mafia. Ibu kandungnya yang membuangnya ke panti asuhan. Setelah dewasa dan ayah angkatnya meninggal dunia, Vincenzo memutuskan kembali ke Korea Selatan.

Jeon Yeo Been

Drama Korea VincenzoPemain Drama Korea Vincenzo, Jeon Yeo Been Foto: Dok. Instagram @tvn @theswoonnetflix

Aktris cantik Jeon Yeo Been terpilih untuk beradu akting dengan mantan suami Song Hye Kyo dalam drama Korea Vincenzo. Dia berperan sebagai pengacara cerdas nan cantik bernama Hong Cha Young. Dia memiliki ayah yang juga seorang pengacara Hong Yoo Chan. Namun keduanya tidak akur karena Hong Cha Young dianggap sebagai pengacara yang mengabdi pada uang orang kaya.

Ok Taecyeon

Drama Korea VincenzoPemain Drama Korea Vincenzo, Ok Taecyeon Foto: Dok. Instagram @tvn @theswoonnetflix

Idol Kpop OK Taecyeon belum tampil banyak pada episode pertama Vincenzo. Dalam drama Korea produksi tvN ini, personel 2PM itu berperan sebagai Jang Jun Woo. Dia merupakan anak magang di sebuah kantor pengacara dan bekerja bersama Hong Cha Young.

Yoo Jae Myung

[Gambas:Instagram]



Aktor senior Korea, Yoo Jae Myung berperan sebagai Hong Yoo Chan, ayah dari Hong Cha Young. Dia juga seorang pengacara. Hong Cha Young merupakan CEO Firma Hukum Jipuragi. Dia dikenal sebagai pengacara yang membela rakyat kecil. Dalam Vincenzo, dia menjadi pengacara para penghunu Geumga Plaza. Sebelum Vincenzo, akting Yoo Jae Myung yang memukau bisa ditonton dalam drama Korea Itaewon Class.

Kwak Dong Yeon

Drama Korea VincenzoDrama Korea Vincenzo Foto: Dok. Instagram @tvn @theswoonnetflix

Sosok aktor Kwak Dong Yeon sudah pernah mencuri atensi saat menjadi bintang tamu dalam drama Korea It's Okay Not To Be Okay. Kini dalam Vincenzo, penonton bisa melihat kemampuan aktingnya dengan lebih lama. Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jang Han Seo, anak orang kaya atau chaebol yang berhati jahat.

Kim Yeo Jin

Drama Korea VincenzoPemain Drama Korea Vincenzo Foto: Dok. Instagram @tvn @theswoonnetflix

Aktris senior Kim Yeo Jin membintangi drama Korea Vincenzo dengan berperan sebagai seorang jaksa bernama Choi Myung Hee. Sebelum Vincenzo, sosok Kim Yeo Jin bisa dilihat dalam berbagai drama Korea seperti Extracurricular, Itaewon Class, Angels Eyes dan Love in the Moonlight.

(eny/eny)