Buronan Serahkan Diri ke Polisi, Alasannya Bikin Bingung dan Melongo

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 21 Feb 2021 08:00 WIB
People problems, poverty. Ilustrasi pria. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Pandemi Corona telah membuat perbedaan signifikan di kehidupan banyak orang. Kini tak sedikit orang yang akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan berkumpul bersama keluarga. Namun ternyata hal itu bisa membuat beberapa orang justru merasa tidak nyaman, seperti pria yang satu ini.

Seperti dikutip dari BBC, seorang pria yang tidak disebutkan namanya memilih menyerahkan diri ke kantor polisi agar bisa hidup lebih tenang dan damai tanpa keluarganya. Pria yang merupakan seorang buronan itu merasa sudah tidak sanggup lagi menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tinggal di rumah bersamanya selama lockdown.

Sang pria menyerahkan diri kepada polisi pada Rabu sore dengan mengatakan bahwa dirinya membutuhkan ketenangan dan kedamaian. Kejadian tersebut diceritakan oleh Inspektur Darren Taylor dari Sussex Police di Twitternya.

"Damai dan tenang! Buronan laki-laki menyerahkan dirinya ke tim kemarin sore setelah memberi tahu kami bahwa dia lebih suka kembali ke penjara daripada harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang tinggal bersamanya! Satu di tahanan dan kembali ke penjara untuk menjalani beberapa waktu lebih sendiri," tulisnya di Twitter.



Pihak kepolisian sendiri belum memberikan penjelasan mengenai kejahatan apa yang telah dilakukan oleh pria tersebut. Namun Inspektur Taylor mengatakan bahwa pada pukul 5 sore pria itu menyerahkan diri ke kantor Polisi Burgess Hill dan meminta untuk kembali dipenjara.

(vio/vio)