Pasangan Ini Pakai Cara Tak Biasa untuk Buat Hubungannya Makin Langgeng

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 19 Feb 2021 10:15 WIB
Couple in love hugging and enjoying at public park in autumn Ilustrasi Pasangan / Foto: iStock
Jakarta -

Pasangan muda dari Ukraina yang satu ini memiliki cara unik dan tak biasa untuk menguji hubungan percintaan mereka. Alih-alih memilih untuk memberikan hadiah kepada satu sama lain saat hari Valentine, pasangan ini justru memilih untuk mengikat dan menghubungkan tangan mereka dengan rantai besi selama tiga bulan.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pasangan yang bernama Alexander dan Viktoria itu memilih untuk merayakan hari Valentine pada 14 Februari dengan cara yang tidak biasa. Pada hari kasih sayang itu keduanya pergi ke Kiev dan meminta seorang perwakilan dari pencatatan nasional negara tersebut untuk merantai tangan mereka.

Bukan tanpa tujuan, Alexander dan Viktoria berharap dengan demikian dapat mempererat hubungan keduanya. Dengan tangan yang diikat, keduanya akan benar-benar selalu bersama menjalani setiap momen kehidupan, termasuk tidur, mandi, dan pergi ke toilet. Hal tersebut akan berlangsung selama tiga bulan ke depan.

"Kami akan mencetak rekor. Ada rantai pada kami, dan semua tautannya dilas. Tautan terakhir ditutup dengan segel dari daftar catatan nasional," jelas Alexander kepada jurnalis Ukraina.

[Gambas:Youtube]



Vitaly Zorin dari daftar pencatatan nasional Ukraina mengatakan bahwa kedua pasangan muda itu yakin bahwa mereka dapat bertahan selama tiga bulan dengan dirantai bersama. Namun jika keduanya memilih untuk berhenti sebelum waktunya maka mereka mereka akan membutuhkan seseorang untuk memotong rantainya dengan alat pemotong khusus.

Sebelum merantai tangan Alexander dan Viktoria, Zorin sendiri telah memeriksa apakah pasangan tersebut cukup 'waras' mengingat permintaan keduanya yang tak biasa. Pasangan itu merantai tangan mereka di depan Patung Persatuan di Kiev sebagai simbol komitmen satu sama lain.

Nantinya selama tiga bulan ke depan pasangan ini akan mendokumentasikan pengalaman mereka. Bahkan demi mempermudahnya, mereka harus mengenakan pakaian khusus dengan banyak risleting dan merencanakan terlebih dahulu pekerjaan mereka sebelum menyelesaikannya.

(vio/vio)