Bebas dari Penjara, Sosialita yang Pura-pura Tajir Kini Ingin Jadi Vlogger

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 20 Feb 2021 13:00 WIB
Fake German heiress Anna Sorokin arrives in court  during her sentencing at Manhattan Supreme Court May 9, 2019 following her conviction last month on multiple counts of grand larceny and theft of services (Photo by TIMOTHY A. CLARY / AFP) Anna Sorokin. Foto: TIMOTHY A. CLARY / AFP
Jakarta -

Anna Sorokin namanya jadi pemberitaan utama setelah kedoknya terbongkar hingga membawanya menjadi tahanan penjara. Wanita asal Jerman itu tinggal di New York dan dikenal sebagai sosialita tajir. Tapi faktanya, Anna hanyalah wanita biasa yang pura-pura tajir.

Wanita yang tersandung kasus penipuan di bank itu kini telah bebas pada Kamis (11/2/2021). Setelah menghirup udara bebas, Anna ingin melanjutkan hidupnya dengan menjadi vlogger.

"Aku hanya merekam semua yang aku lakukan sekarang dan aku akan melihat apa yang akan aku lakukan nanti," ungkap Anna kepada Insider.

"Banyak orang yang mencoba untuk menceritakan narasi tentang diriku. Aku memutuskan untuk melakukannya sendiri," tambah Anna.

Keluar dari penjara, Anna pun langsung mengantongi banyak uang hasil kerjasamanya dengan Netflix. Media streaming digital itu membayar Anna US$ 320 ribu atau Rp 4,5 miliar untuk mengangkat cerita sang sosialita gadungan itu.

Anna Sorokin atau nama samarannya Anna Delvey mengaku sebagai putri dari seorang pewaris. Selama empat tahun terakhir sebelum ia dipenjara pada 2019, Anna melakukan berbagai aksi penipuan. Mendekati orang-orang kaya New York, menipu hotel hingga bank dengan dokumen palsu.

Anna Sorokin dinyatakan bersalah dengan tuduhan penipuan dengan total lebih dari US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar. Dia terancam penjara empat sampai 12 tahun. Namun karena perilaku baik dan permintaan maaf, hukuman Anna telah dikurangi.



Simak Video "Saat Prilly Bikin Video Makeup Tutorial ala Beauty Vlogger"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)