Sosialita Palsu yang Pura-pura Tajir Dipenjara, Kini Mengaku Tak Butuh Teman

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Nov 2020 15:14 WIB
Fake German heiress Anna Sorokin arrives in court  during her sentencing at Manhattan Supreme Court May 9, 2019 following her conviction last month on multiple counts of grand larceny and theft of services (Photo by TIMOTHY A. CLARY / AFP) Foto: TIMOTHY A. CLARY / AFP
Jakarta -

Nama Anna Sorokin sempat bikin heboh karena aksinya yang menipu banyak orang. Ia mengaku sebagai sosialita dan crazy rich. Nyatanya, Anna hanyalah wanita biasanya yang menipu banyak orang hingga dia dijebloskan ke penjara karena aksi penipuannya.

Meski berada di penjara, namun Anna masih bisa mengakses ponselnya karena dia masih aktif di Instagram dengan mengunggah gambar ilustrasi. Baru-baru ini, Anna mengunggah tulisan yang menyebut bahwa dia tidak ingin dijenguk. Dalam unggahannya itu, wanita yang memalsukan namanya menjadi Anna Delvey itu mengatakan bahwa dia tidak butuh teman.

"Aku tidak ingin membuat kesalahan dengan tidak mengecek identitas pengunjung dan tidak mau menerima penjenguk yang tidak aku kenal. Kamu ke sini hanya membuang waktumu dan mengganggu waktu tidurku," tulisnya.

"Tidak aku tidak jadi gemuk atau menggunduli rambutku, dan tidak, aku tidak merasa kesepian atau butuh ditemani," tambah Anna Sorokin.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana dia bisa mengakses Instagram saat di dalam jeruji besi. Bukan kali ini saja unggahannya jadi kontroversi.

Beberapa waktu lalu, wanita yang kerap mengunggah ilustrasi gambar seorang wanita yang digendong oleh pria berperawakan hitam. Di bagian samping gambar ada tulisan 'aku terlalu cantik untuk dipenjara.'

Wanita Rusia yang mengaku sebagai orang kaya Jerman itu akan dibebaskan pada Februari 2021. Wanita yang memiliki kewarganegaraan Jerman itu tidak bisa kembali ke negara asalnya karena akan segera dideportasi.

Anna menipu banyak kaum elite di New York sehingga ia sangat mudah hidup di New York meski tak punya tempat tinggal tetap. Anna pindah dari satu hotel ke hotel lainnya atau menempati apartemen-apartemen mewah dari teman-teman kayanya.

Jika ditotal, wanita 29 tahun itu telah menipu sebesar US$ 275 ribu atau sekitar Rp 4 miliar. Anna Sorokin bahkan sempat akan meminjam uang di bank sebesar 22 juta dollar.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)