Sempat Tersandung Kasus Pajak, Penampilan Fan BingBing Dinilai Mengkhawatirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Feb 2021 14:46 WIB
fan bingbing Foto: Instagram @bingbing_fan
Jakarta -

Sejak 2018 silam, Fan BingBing tersandung masalah penggelapan pajak. Hal tersebut mempengaruhi karier aktris China 39 tahun itu.

Fan BingBing pun sudah hampir tidak pernah lagi tampil di acara-acara bergengsi. Baru-baru ini, foto Fan BingBing saat berjalan-jalan di mall tersebar secara online.

Di media sosial, banyak netizen mengomentari penampilan BingBing yang disebut tidak dikenali. Seperti dikutip dari Today Online, sejumlah komentar pun menyebut penampilannya tampak mengkhawatirkan.

Fan BingBingFoto Fan BingBing yang tersebar online Foto: Istimewa

Dalam foto yang tersebar, Fan BingBing tampak terlihat semakin kurus. Entah karena memakai busana yang oversized atau berat badannya yang turun drastis.

"Dia tidak bisa dikenali. Pakaiannya benar-benar menggantung di tubuhnya. dia sudah langsing sejak awal. Apakah kesehatannya baik-baik saja," komentar netizen di media sosial.

Tak sedikit yang menyebut penampilan Fan BingBing mengkhawatirkan dan tampak mengerikan. Netizen pun bingung mengapa Fan BingBing tidak menggunakan masker. Padahal biasanya, seleb terkenal menggunakan masker di tengah publik. Tampaknya, Fan BingBing sadar bahwa kini namanya sudah tenggelam dan tidak khawatir lagi berada di publik.

Wanita yang sempat menjadi aktris terkaya China itu jadi sensasi karena skandal pajak. Ia pun sempat menghilang karena dugaan tunggakan pajak yang sangat besar.

Fan BingBing menunggak pajak hingga $123 juta atau sekitar Rp 1,7 triliunan. Pada Oktober 2019, BingBing telah membayar tunggakan pajaknya yang sangat besar tersebut.

Berdasarkan laporkan media lokal, Fan BingBing membayar penunggakan pajak itu dalam waktu dua hari saja. Bukan jumlah yang sedikit, ternyata aktris berbayaran termahal di China itu menjual puluhan apartemen di Beijing.



Simak Video "Kronologi Putusnya Kim Seon Ho dan Mantan Pacar Mencuat ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)