Rahasia Wajah Mulus Fan Bingbing di Usia 38: Perawatan 28 Langkah Sehari

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 31 Okt 2019 17:10 WIB
Foto: Instagram @bingbing_fan Foto: Instagram @bingbing_fan

Jakarta - Fan Bingbing adalah salah satu aktris yang dianggap paling cantik. Kulitnya yang terlihat bening dan mulus pun menjadi impian banyak wanita. Wanita 38 tahun itu memang dikenal sebagai skincare junkie atau pecinta produk-produk perawatan wajah. Untuk memastikan kulitnya selalu cantik dan sehat, ia menerapkan hingga 28 langkah perawatan dalam sehari.

Bingbing beberapa waktu lalu mengungkap rahasia kulit mulusnya di media sosial. Wanita yang merilis brand kecantikan Fan Beauty tersebut sebelumnya dikenal sangat menyukai sheet mask. Dikatakan jika dalam sehari ia bisa menggunakannya dua kali. Selain masker, ia juga memakai banyak produk lain.

Seperti banyak wanita, pemain film Lost in Beijing tersebut menjaga penampilan dengan berbagai produk saat pagi dan malam. Dilansir Toggle, di pagi hari Bingbing akan memakai cleanser tanpa busa, lalu essence, serum yang mencegah penuaan, dan essence lain. Setelah itu ia akan mengenakan sheet mask selama 20 menit.

Setelah sheet mask, perawatan pagi Fan Bingbing belum selesai. Selanjutnya, ia akan mengulangi pemakaian essence, serum, dan essence lainnya. Kemudian wanita yang pernah menghilang karena skandal penunggakan pajak tersebut menerapkan pelembap, eye cream, sunscreen, dan pelembap tubuh.

Ketika malam tentu Bingbing juga memperhatikan perawatan kulit wajahnya. Setelah menghapus makeup dan mencuci wajah dengan foaming cleanser, ia akan mengeksfoliasi wajah jika kondisi kulit membutuhkan. Biasanya Bingbing melakukannya 10 hari sekali. Setelah toner diterapkan minyak esensial untuk memijat wajah selama 25 hingga 40 menit.

Setelahnya, Bingbing akan memakai mask sheet yang dilanjutnya dengan essence, serum yang mencegah penuaan, essence yang mencerahkan, pelembap, krim mata, sleeping mask, lip balm, krim leher, lalu yang terakhir pelembap tubuh.

Perawatan 28 langkah tersebut dikatakan telah menjadi kebiasaan selayaknya sikat gig dan minum air madu setelah bangun tidur. Selain sheet mask, Bingbing juga suka memakai masker lumpur setiap 10 hingga 15 hari sekali.

Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)