Youtuber JoJo Siwa Pamer Pacar Lesbiannya Saat Valentine, Jadi Kontroversi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 15 Feb 2021 14:51 WIB
BLACKPOOL, ENGLAND - OCTOBER 21:  JoJo Siwa performs at Nickelodeons SLIMEFEST on October 21, 2017 in Blackpool, England. Highlights from the slime-filled event will air on Nickelodeon on Friday 3rd, November at 5pm in Blackpool, England.  (Photo by Andrew Benge/Andrew Benge/Getty Images for Nickelodeon UK) Jojo Siwa. Foto: Getty Images
Jakarta -

Youtuber JoJo Siwa belakangan jadi kontroversi setelah pengakuannya yang mengejutkan tentang preferensi seksualnya yang menyukai sesama jenis. JoJo kembali bikin heboh dengan pamer kekasih lesbinya di Instagram di hari Valentine.

Dalam unggahannya, JoJo digendong oleh remaja yang diakuinya sebagai kekasihnya itu. Dengan keterangan foto yang romantis, JoJo mengucapkan hari kasih sayang.

"Ini hari valentine pertamaku!! Tidak ada di dunia ini yang membuatku bahagia seperti perempuan ini. Aku sangat bersyukur jatuh cinta dengan orang paling sempurna yang membuatku tersenyum 24/7. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu," keterangan foto JoJo Siwa.

JoJo SiwaJoJo Siwa dan kekasihnya Kylie Foto: dok. Instagram

Diketahui, remaja yang menjadi kekasih JoJo Siwa bernama Kylie. Dalam unggahan sebelumnya, JoJo mengungkapkan bahwa dia dan Kylie pada awalnya adalah teman dekat selama lebih dari satu tahun, namun hubungan mereka menjadi lebih romantis dan memproklamirkan bahwa mereka pacaran pada 8 Januari 2021.

Penyanyi remaja itu pertama kali mengungkapkan bahwa dia penyuka sesama jenis saat tampil menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. JoJo Siwa menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang luar biasa.

"Aku punya pacar (perempuan) yang paling mengagumkan, hebat, sempurna, dan paling cantik sedunia," ucapnya.

Dalam talkshow tersebut pelantun lagu 'Boomerang' itu juga menyatakan tidak ingin pengakuannya sebagai biseksual terlalu dibesar-besarkan.

"Aku tidak mau hal ini dibesar-besarkan. Apa yang harus aku lakukan? Bikin pesta pengungkapan? Tidak, ini hanyalah diriku apa adanya," tutur JoJo Siwa.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)