Jojo Siwa Kembali Bikin Heboh, Ngaku Punya Pacar Perempuan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 13:00 WIB
BLACKPOOL, ENGLAND - OCTOBER 21:  JoJo Siwa performs at Nickelodeons SLIMEFEST on October 21, 2017 in Blackpool, England. Highlights from the slime-filled event will air on Nickelodeon on Friday 3rd, November at 5pm in Blackpool, England.  (Photo by Andrew Benge/Andrew Benge/Getty Images for Nickelodeon UK) Jojo Siwa. Foto: Getty Images
Jakarta -

Artis muda Jojo Siwa kembali membuat pengakuan mengejutkan setelah mengungkap bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Penyanyi 17 tahun ini kini mengaku kalau dia memiliki pacar sesama jenis.

Jojo Siwa yang menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon menyatakan, saat ini dia menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang luar biasa.

"Aku punya pacar (perempuan) yang paling mengagumkan, hebat, sempurna, dan paling cantik sedunia," ujarnya seperti dikutip dari Female First.

Dalam talkshow tersebut Jojo Siwa juga menyatakan tidak ingin pengakuannya sebagai biseksual terlalu dibesar-besarkan. Di saat yang sama remaja yang khas dengan rambut kuncir kuda tingginya ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para penggemarnya.

Jojo SiwaJojo Siwa. Foto: Twitter/@itsjojosiwa

"Aku tidak mau hal ini dibesar-besarkan. Apa yang harus aku lakukan? Bikin pesta pengungkapan? Tidak, ini hanyalah dirik apa adanya," tutur pelantun lagu 'Boomerang' ini.

Sebelumnya, penyanyi sekaligus penari ini sempat menggegerkan publik karena unggahannya di media sosial. Tak sedikit yang menduganya adalah seorang gay.

Jojo Siwa kemudian menjelaskan bahwa dirinya selalu tahu bahwa dia akan merasa nyaman ketika menjalani hubungan romantis dengan pria ataupun wanita. Namun karena dia belum pernah jatuh cinta sebelumnya, maka dia belum bisa memastikannya.

(hst/hst)