10 Fakta Gabriel Prince, Selebgram Ganteng Tolak Tawaran SM Entertainment

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 13:47 WIB
Gabriel Prince Gabriel Prince. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Gabriel Prince tengah hangat diperbicangkan netizen Indonesia di media sosial. Selebgram ganteng ini mengejutkan warganet karena menolak tawaran agensi ternama Korea, SM Entertainment sebanyak dua kali. Penasaran dengan sosok Gabriel Prince?

Gabriel Prince lebih dikenal sebagai content creator di media sosial TikTok. Ia telah diikuti oleh lebih dari 447 ribu akun TikTok dan mendapat 6 juta likes untuk videonya. Tak bisa dipungkiri, Gabriel Prince memiliki wajah tampan dan karismatik hingga meraih popularitas dan memiliki banyak penggemar.

Kini, Gabriel Prince resmi menjadi musisi di bawah naungan Inspire Music, label rekaman milik penyanyi ternama Indonesia, Rossa. Rossa sendiri juga merupakan artis SM Entertainment asal Indonesia yang direkrut tanpa audisi dan trainee.

Berikut 10 fakta menarik Gabriel Prince, selebgram ganteng yang menolak tawaran SM Entertainment dan viral di TikTok:

1. Gabriel Prince Soerijo biasa dipanggil Prince dalam keseharian. Ia lahir di Surabaya, 7 Juli 2004 dan berdomisili di Sentul. Gabriel Prince merupakan anak keempat dari delapan bersaudara, dan memiliki darah blasteran Belanda.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: Pinterest

2. Gabriel Prince merupakan anak dari seorang pengusaha properti bernama Soerijo Gondo Setiawan. Ibunya adalah mantan pesinetron Indonesia, bernama Nathalie Margaretha Van Der Heikh. Sementara kakaknya Tamara Dewi Gondo Soerijo merupakan Miss Jatim 2019 yang mewakili Jawa Timur di ajang Miss Indonesia.

Gabriel PrinceGabriel Prince dan ibunya Nathalie Margaretha. Foto: Pinterest

3. Gabriel Prince mulai viral karena unggahan TikTok teman sekolahnya Raina (@rainagrce), yang menyorot dirinya di sekolah. Video itu diunggah pada 9 Desember 2019 dan menembus 100 ribu views dalam beberapa hari setelah diunggah.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: Instagram

4. Sebelum viral, Gabriel Prince mengaku tidak menggunakan akun sosial media dan hanya menggunakan iMessage. Ia memutuskan membuat akan Instagram @phrrince dan TikTok @pr4nce agar lebih dekat dengan penggemarnya.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: Instagram phrrince

5. Pekerjaan impiannya adalah menjadi seorang penyanyi. Gabriel Prince kini berada di bawah naugan Inspire Music, agensi milik penyanyi Rossa. Ia telah melakukan konser virtual "Selebgram on Stage" untuk pertama kalinya pada 29 Agustus 2020 bersama selebgram Fadil Jaidi dan Dara Arafah.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: TikTok pr4nce

6. Pada Agustus 2020, Gabriel Prince membuka channel YouTube pribadi, dengan username Gabriel Prince Official. Ia memamerkan bakat menyanyi dan mengunggah videonya saat menyanyikan lagu 'Heather' yang dipopulerkan Conan Gray dan 'Before You Go' milik Lewis Capaldi. Dalam video tanya jawabnya, Prince mengungkap alasannya terjun ke dunia hiburan adalah terinspirasi oleh ibunya, Nathalie Margaretha.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: YouTube

7. Gabriel Prince pernah diundang sebagai bintang tamu acara YouTube Boy William, #NebengBoyNewGeneration eps. 3. Dalam video tersebut, ia mengaku hanya memiliki 400 followers di Instagram sebelum viral di TikTok. "Aku hanya tersenyum dan berdiri. Ia (temannya Raina) sering mengunggah video random-ku di sekolah," ungkap Gabriel Prince.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: TikTok pr4nce

8. Gabriel Prince pernah mendapat email tawaran dari SM Entertainment sebanyak dua kali. Namun, tawaran tersebut ditolaknya karena ia tak tertarik untuk terjun ke industri KPop. "SM Entertainment menawariku dua kali, namun aku menolak kedua tawarannya," ujar Gabriel Prince dalam video tanya jawabnya di YouTube.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: Instagram

9. Punya wajah glowing, Gabriel Prince mengaku tidak punya skin care routine. Ia hanya mencuci wajahnya dengan air. "Aku nggak pake skincare, guys. Sama sekali nggak pakai. Setiap malam aku cuma cuci muka pakai air doang, that's all," ungkapnya.

Gabriel PrinceGabriel Prince Foto: Pinterest

10. Dalam keseharian, Gabriel Prince lebih lancar dan sering berkomunikasi dalam Bahasa Inggris. Ia juga merupakan murid sekolah internasional. Untuk menantang dirinya, ia membuat vlog berjudul "Challenge !! Prince NgeVlog Tanpa Ngomong Bahasa Inggris !!". Dalam video tersebut, Prince membagikan pengalamannya belanja sendiri di supermarket.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)