Kabar Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD Pacaran Dibantah Manajemen

Hestianingsih - wolipop Minggu, 27 Des 2020 16:40 WIB
Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD yang dikabarkan berpacaran. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Ravi VIXX dikabarkan berpacaran dengan Taeyeon SNSD. Keduanya disebut telah berkencan selama satu tahun.

Namun kabar hubungan Ravi VIXX dan Taeyeon ternyata hanya gosip belaka. Manajemen Taeyeon, SM Entertainment, membantah bahwa mereka menjalin hubungan asmara.

Kepada agensi berita Newsen, pihak SM Entertainment menyatakan bahwa rumor tersebut tidak benar. Mereka mengungkapkan bahwa Ravi VIXX dan Taeyeon hanya berteman dekat.

SM Entertainment juga menjelaskan, hubungan Ravi VIXX dan Taeyeon tak lebih dari sekedar senior dan junior yang terjalin sejak mereka berkolaborasi menciptakan lagu. Taeyeon sendiri ikut terlibat dalam produksi lagu milik Ravi VIXX.

Ravi 'VIXX'Ravi 'VIXX'. Foto: Jellyfish Entertainment

Pernyataan SM Entertainment soal Ravi VIXX dan Taeyeon Kencan

"Mereka adalah teman dekat yang kerja bareng di musik. Tidak benar bahwa mereka berkencan," kata SM Entertainment.

Bantahan juga datang dari GROOVL1N, label rekaman yang didirikan Ravi VIXX pada 2019. Dilansir All K Pop, pihak GROOVL1N menyatakan bahwa ini pertamakalinya mereka mendengar kabar tersebut.

"Ini pertama kali kami mendengar hubungan mereka seperti yang ramai dikabarkan," demikian pernyataan GROOVL1N.

Tetap Didukung Fans Ravi VIXX dan Taeyeon

Meskipun kedua perusahaan yang menaungi Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD membantah kabar pacaran, fans tetap berspekulasi bahwa ada percikan asmara di antara mereka. Bahkan ada yang mencurigai kalau keduanya benar-benar berkencan.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Joynews24. Ravi VIXX dan Taeyeon diberitakan sudah berpacaran selama setahun, setelah mereka dikenalkan oleh teman.

(hst/hst)