Foto Kecantikan Ashanty Jadi Pengantin Jawa, Didampingi Calon Manten Aurel

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 12:45 WIB
Aurel Hermansyah dan Ashanty Foto: Instagram/@anpasuha_official
Jakarta -

Ashanty dan Aurel Hermansyah baru saja terlihat melakukan pemotretan bersama. Kali ini keduanya mengenakan pakaian adat Jawa lengkap dengan paes bak seorang pengantin. Walaupun berdandan dengan konsep yang sama, namun keduanya memercayakan riasannya kepada penata rias yang berbeda.

Melalui unggahan Instagram diketahui bahwa Aurel dirias oleh Bennu Sorumba, sedangkan Ashanty oleh Anpasuha. Bennu sendiri menuliskan keterangan 'Bride To Be' di unggahannya tersebut. Dalam unggahan Bennu itu terlihat foto dan video cantiknya Aurel setelah dirias.

[Gambas:Instagram]




Sedangkan dalam unggahan Anpasuha terlihat Aurel dan Ashanty berfoto bersama. Ashanty sendiri juga mengunggah kembali hasil riasannya ke media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu Ashanty mengatakan bahwa akhirnya cita-citanya untuk berdandan ala pengantin Jawa bisa tercapai.

"Seumur-umur belum pernah dipaes ala pengantin begini, dulu mau nikah pake gini (mas Anang minta yg simple aja hehe) dan akhirnya setelah sekian lama pengen coba, pas banget ada suatu acara yg buat kita harus dandan dan foto pake adat Jawa.. dan terjadilah keinginan aku selama ini, berasa kayak pengantin beneran. Dulu 9 tahun lalu di make up in pas resepsi sm @anpasuha_official dan sekarang kita punya kesempatan bisa make up lagi," tulis Ashanty.

[Gambas:Instagram]



Aurel Hermansyah dan Ashanty terlihat kompak mengenakan busana adat Jawa berwarna hijau. Untuk riasan wajah, Aurel memilih nuansa yang lebih nude, berbeda dengan Ashanty yang terlihat lebih merona dengan lipstik berwarna merah muda.

(vio/vio)