Aurel Hermansyah Disebut Ariana Grande Versi Indo di Foto Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 16:06 WIB
Aurel Hermansyah Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini Aurel Hermansyah memamerkan foto baru di Instagramnya. Pada penampilannya itu, Aurel tampil dengan dengan rambut ponytail atau kuncir kuda yang mendapat perhatian dari netizen.

Penampilan wanita 22 tahun itu disebut mirip Ariana Grande. Rambut panjang Aurel dikuncir ponytail yang menjadi ciri khas gaya Ariana Grande.

Dalam pemotretan tersebut, Aurel Hermansyah tampil dengan makeup flawless yang fokus di bagian matanya. Dengan menggunakan eyeshadow shimmery, bagian sudut terluar matanya dihias dengan aksesori berkilau.

Secara keseluruhan, penampilannya kekash Atta Halilintar itu memang mirip dengan penyanyi yang lagu Thank you, Next itu. Salah satu netizen bahkan menyebut Aurel Ariana Grande versi Indonesia.

"Ariana grande versi indo nii😍," tulis netizen.

"Kok mirip Ariana grande yaahh," komentar lainnya.

"Woww such pretty u are dear @aurelie.hermansyah perfect latina girl..😍" tambah netizen lainnya yang menyamakan Aurel mirip gadis Amerika Latin.

Semakin hari penampilan Aurel Hermansyah memang semakin cantik saja. Nggak hanya disebut mirip Ariana Grande, wanita yang akrab disapa Loli itu juga kerap disamakan dengan Kylie Jenner.

Aurel sendiri mengaku bahwa dia penggemar Kylie. Dan tak jarang, Aurel Hermansyah sengaja berdandan seperti adik Kendall Jenner itu.



Simak Video "Bahagianya Ariana Grande Resmi Tunangan dengan Dalton Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)