Sosialita Pria New York Meninggal Dunia karena Overdosis

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Jan 2021 16:43 WIB
Harry Brant Foto: Getty Images
Jakarta -

Putra miliuner asal Amerika Serikat Peter Brant dan supermodel Stephanie Seymour, Harry Brant meninggal dunia di usia 24. Harry yang diketahui sebagai sosialita New York itu dikabarkan tewas karena overdosis.

Harry ditemukan tewas pada Minggu (17/1/2021) beberapa hari sebelum dia seharusnya masuk rumah sakit karena ketergantungan obat-obatan terlarang. Seperti dikutip New York Times, Harry diyakini tewas karena overdosis, setelah bertahun-tahun kecanduan obat-obatan terlarang.

Dalam pernyataan resmi, keluarganya mengatakan: "Kami akan selamanya sedih karena hidupnya dipersingkat oleh penyakit yang menghancurkan."

Harry BrantHarry Brant Foto: Getty Images

"Harry tidak hanya putra kami. Dia juga saudara laki-laki yang menakjubkan, cucu yang dicintai, paman favorit dan teman yang selalu peduli. Dia punya jiwa yang kreatif, penuh kasih dan jiwa yang kuat yang membawa cahaya ke dalam hati banyak orang. Dia orang yang indah luar dalam," tambah keluarga.

Harry Brant dikenal sebagai sosialita pria New York yang punya kehidupan glamour. Punya ayah yang tajir, dan ibu seorang supermodel, Harry kerap diundang ke acara seni hingga fashion show.

Harry Brant juga memiliki gaya fashion yang unik. Harry Brant dikenal kerap mendobrak batasan stereotip gender, baik dalam makeup maupun berpakaian.

Tak hanya menikmati hidup sebagai seorang jetsetter, Harry pun berkecimpung dalam dunia modelling mengikuti jejak sang bunda. Dia pernah menjadi model untuk Balmain dan tampil di majalah Vogue Italia. Harry pun sempat bekerjasama dengan MAC dalam merilis makeup unisex.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)