Drakor Okay Kwang Sisters Tuai Pujian, Tampilkan Gambaran Realistis Corona

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 13:39 WIB
Drakor Okay Kwang Sisters Drama Korea Okay Kwang Sisters. Foto: Dok. KBS2
Jakarta -

Drama Korea Okay Kwang Sisters menuai pujian dari netizen Korea. Sebab, drama Korea ini menjadi yang pertama menampilkan pemainnya mengenakan masker di tengah pandemi. Penasaran dengan drakor Okay Kwang Sisters?

Pada Selasa (9/1/2021), drama Korea Okay Kwang Sisters merilis video teaser terbarunya. Dalam video tersebut, pemain Okay Kwang Sisters terlihat mengenakan masker saat pergi ke tempat keramaian. Hal ini membuat netizen Korea mengapresiasi drama Korea yang tayang di stasiun televisi KBS2 itu.

Okay Kwang Sisters dinilai menggambarkan situasi pandemi di Korea secara realistis. Bahkan, ada sebuah adegan di video teaser drama Korea ini yang menampilkan pemainnya masuk ke apotek untuk membeli masker.

Drakor Okay Kwang SistersDrakor Okay Kwang Sisters Foto: Dok. KBS2

Video teaser drama Korea Okay Kwang Sisters juga menampilkan poster berisi imbauan yang ditempel di depan apotek. Kalimat tersebut berbunyi, "Jangan berjalan-jalan di luar dan cuci tangan dengan bersih selama lebih dari 30 detik, dan jaga jarak sosial." Kalimat itu jelas menggambarkan situasi saat ini.

Drakor Okay Kwang SistersDrakor Okay Kwang Sisters Foto: Dok. KBS2

Sinopsis Drama Korea Okay Kwang Sisters

Drama Korea Okay Kwang Sisters dijadwalkan tayang mulai 13 Maret 2021. Drakor ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST atau 17.55 WIB di KBS2.

Sinopsis Okay Kwang Sisters mengisahkan seorang ibu yang dibunuh saat dalam proses gugatan cerai. Hal ini membuat anggota keluarga dekatnya dicurigai dan berpotensi menjadi tersangka.

Drakor Okay Kwang SistersDrakor Okay Kwang Sisters Foto: Dok. KBS2

Lee Cheol Soo (pemain Yu Ju Sang), adalah seorang ayah dari tiga putri. Ia sangat tegas dengan peraturan, dan tidak akur dengan putrinya yang telah beranjak dewasa.

Lee Kwang Nam (pemain Hong Eun Hee) adalah putri tertua yang sangat disayang ibunya. Ia tidak menyukai ayahnya, sebab membuat ibunya menderita.

Lee Kwang Sik (pemain Jeon Hye Bin) adalah putri kedua yang cerdas dan bekerja sebagai pejabat publik. Ia tak menerima banyak kasih sayang dari orang tuanya, namun perhatian pada orang lain di sekitarnya.

Drakor Okay Kwang SistersDrakor Okay Kwang Sisters Foto: Dok. KBS2

Lee Kwang Tae (pemain Go Won Hee) adalah putri bungsu yang pandai bela diri. Ia tak tertarik menikah dan menafkahi diri sendiri dengan bekerja part time.

Ada pula Han Ye Seul (pemain Kim Kyung Nam) yang sejak kecil bermimpi menjadi penyanyi rock. Ia putus sekolah dan datang ke Seoul untuk mengejar mimpinya.

Drama Korea Okay Kwang Sisters juga dibintangi Lee Bo Hee, Lee Byung Joon, Choi Dae Chul, Sul Jung Hwan, Kim Hye Sun, Ha Jae Suk, dan Joo Suk Tae



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)