Obsesi dengan Oplas, Wanita Ini Kini Ingin Punya Area Intim 'Tergemuk'

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 18:10 WIB
Foto: Instagram
Toronto - Wanita 24 tahun ini pernah jadi sorotan karena obesesinya dengan operasi plastik. Kini wanita bernama Mary Magdalene itu ingin punya area intim 'tergemuk' di dunia.

Mary telah melakukan tindakan injeksi di bagian area intimnya, namun malah berakhir komplikasi. Bagian intim Mary malah menjadi bengkak.


Meski begitu, wanita pecinta operasi plastik itu tidak menyesal. Dia mengaku bahwa setelah melakukan transfer lemak ke area intimnya, kehidupan seksnya semakin baik.

Obsesi dengan Oplas, Wanita Ini Kini Ingin Punya Area Intim 'Tergemuk'Foto: Instagram


Wanita asal Kanada itu kini berencana kembali melakukan tindakan injeksi di area Miss V. Meski pernah mengalami komplikasi, namun ia tak khawatir.

"Lebih baik dari sebelumnya. Saya mengalami komplikasi dengan transfer lemak, jadi saya harus terus melakukan suntikan vagina untuk meratakannya," jelas Mary, seperti dikutip Daily Star.

Seperti dilansir Metro, Mary telah menjalani operasi plastik sejak ia berusia 14 tahun dan merasa kecanduan. Ia pun mengaku tidak pernah membayangkan akan mendapatkan banyak operasi plastik.



"Tetapi ini menjadi hobiku, seperti halnya olahraga ekstrem. Aku tidak berusaha terlihat seperti siapa pun, aku hanya suka tato dan operasi plastik," ujar Mary.

Prosedur pertama Mary dilakukan di Meksiko dimana ia memasang implan payudara. Merasa tak puas, ia kemudian melakukan tiga operasi lagi untuk payudaranya. Mary juga memiliki tiga pekerjaan hidung, filler pipi dan bibir, botox, dan liposuction lengan.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)