Jarang Terekspos, Momen Angelina Jolie Potong Rambut Anaknya saat Karantina

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 04 Feb 2021 17:30 WIB
Angelina Jolie Family Photos for British Vogue
Credit: Craig McDean
***USAGE: ONE USE ONLY*** Angelina Jolie dan kedua anaknya. (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Pandemi COVID-19 turut memaksa aktris Angelina Jolie lebih sering beraktivitas di rumah. Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, ia masih sempat mengurusi rambut anaknya.

Di majalah Vogue Inggris edisi Maret 2021, ibu enam anak ini memperlihatkan kegiatannya bersama buah hatinya di rumah selama pandemi

Tampak di sebuah foto hitam-putih hasil bidikan fotografer Craig McDean, bintang Maleficent ini sedang bersiap menggunting rambut putranya, Maddox, di kamar mandi rumahnya di Los Angeles, California, AS.

Angelina Jolie Family Photos for British VogueCredit: Craig McDean***USAGE: ONE USE ONLY***Angelina Jolie dan Maddox. (Foto: Dok British Vogue/Craig McDean)

Maddox duduk tanpa baju sehingga mengekspos tato naga yang menghiasi bagian punggungnya. Sementara itu, Angelina Jolie tampak sibuk mengikat rambut anaknya yang diangkat dari Kamboja itu.

Kepada Vogue, Angelina yang dikenal sangat menjaga privasi keluarganya, mengaku bukan tipikal ibu yang betah berlama-lama di rumah.

"Walaupun ingin punya banyak, aku selalu membayangkan diriku seperti Jane Goodall, menelusuri hutan-hutan," kata duta PBB yang fokus pada isu kepengungsian ini.

Selain rutinitas bersama keluarga, Angelina Jolie juga mengumbar isi tas Celine yang biasa dibawanya.

Dalam video berjudul "What's in My Bag", tas tersebut diisi skincare dari Guerlain, merek kosmetik mewah yang telah eksis sejak 200 tahun lalu.

Aktris 45 tahun ini selalu membawa Guerlain Abielle Royal Youth Watery Oil yang harganya US$ 135 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Selain kualitas, ia sangat menyukai merek tersebut karena memiliki misi mulia, yakni melatih wanita di berbagai negara untuk bekerja sebagai peternak lebah.

"Faktanya, salah satu wanita pertama yang mengikuti program ini berasal dari daerah tempat kami bekerja di Kamboja," ungkap Angelina Jolie.

(dtg/dtg)