Angelina Jolie Selalu Bawa Skincare Rp 1,8 Juta di Dalam Tas, Ini Alasannya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Feb 2021 14:08 WIB
Angelina Jolie Foto: Instagram @disneymaleficent
Jakarta -

Angelina Jolie memperlihatkan isi tasnya dalam sebuah video bersama Vogue Inggris. Dalam tas Celinenya itu berisi sebuah serum mewah. Apa alasan Jolie selalu membawa skincare yang diketahui seharga Rp 1,8 juta itu?

Dalam video berjudul What's in my bag?, ada skincare dari Guerlain, produk kosmetik mewah yang telah berdiri selama 200 tahun. Angelina Jolie selalu membawa Guerlain Abielle Royal Youth Watery Oil yang harganya US$ 135 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Selain Guerlain adalah produk skincare favorit Jolie, mantan istri Brad Pitt itu pun ingin memperkenalkan misi mulia dari brand asal Prancis itu. Guerlain saat ini ingin melatih wanita di berbagai negara untuk bekerja sebagai peternak lebah.

Angelina JolieAngelina Jolie Foto: dok. Guerlain

"Faktanya, salah satu wanita pertama yang mengikuti program ini berasal dari daerah tempat kami bekerja di Kamboja," ungkap Angelina Jolie.

Belum lama ini, Guerlain dan UNESCO bekerja sama membuat pelatihan peternakan lebah dengan lebih dari 50 sarang lebah yang berbasis di Ethiopia, Rwanda, Kamboja, dan China. Tujuannya untuk memberikan pelatihan ke 88 peternak lebah yang tersebar di negara-negara tersebut.

Abielle Royal Youth Watery Oil memiliki kandungan utama royal jelly dari madu lebah hitam Ouessant. Madu eksklusif tersebut bekerja untuk revitalisasi kulit.

Skincare favorit Angelina Jolie tersebut menggabungkan oil dan serum sehingga bekerja maksimal di wajah untuk menghidrasi kulit sebagai agen antiaging.



Simak Video "Yang Harus Diperhatikan dari Beauty Hacks pada Wajah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)