6 Lika-liku Cinta Rachel Vennya, Gosip Okin Selingkuh Hingga Gugat Cerai

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 02 Feb 2021 18:30 WIB
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Rachel Vennya dan Niko Al Hakim / Foto: Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan hangat setelah dirinya dikabarkan menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim. Sebelumnya kabar mengenai keretakan rumah tangga Rachel dan pria yang lebih akrab disapa Okin itu memang sudah tercium publik. Kala itu Rachel sempat terlihat mengunggah salah satu quotes berbau perceraian di Instagramnya yang kemudian segera dihapus.

Banyak netizen yang menyayangkan dan menjadi penasaran akan penyebab keduanya sampai memilih bercerai. Sebelum memutuskan untuk menikah sendiri, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin sendiri menjadi salah satu selebgram yang hubungannya banyak diidolakan. Tak sedikit yang kerap kali menyebut hubungan keduanya sebagai couple goals. Berikut ini perjalanan cinta Rachel Vennya dan Okin sampai akhirnya memilih bercerai.

1. Rachel Vennya dan Niko Sering Berlibur ke Luar Negeri Bersama saat Pacaran

Nama Rachel Vennya semakin dikenal publik karena video-video YouTubenya yang memperlihatkan dirinya berlibur bersama Niko. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sendiri memang sudah sering berlibur bersama ketika keduanya masih berpacaran. Jepang, Maldives, Swiss, Paris, adalah beberapa negara yang sudah dikunjungi oleh keduanya untuk berlibur. Video unggahan yang memperlihatkan momen kebersamaan keduanya itu ternyata banyak disukai oleh warganet. Tak sedikit yang mengidolakan hubungan keduanya.

2. Sempat Putus Karena Niko Al Hakim Dikabarkan Berselingkuh

Rachel VennyaRachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram @rachelvennya

Setelah berpacaran kurang lebih tiga tahun, hubungan Rachel Vennya dan Niko sempat kandas karena orang ketiga. Kala itu Niko dikabarkan telah tidur dengan wanita lain dan wanita tersebut hamil. Setelah beberapa hari menutup mulut akhirnya Niko menjelaskan bahwa kabar tersebut memang benar. Niko mengungkapkan melalui unggahan Instagramnya jika dia memang telah tidur bersama wanita tersebut. Namun diakui Niko hal itu terjadi di saat hubungannya dengan Rachel memang sedang renggang. Dia juga mengatakan bahwa dia akan tetap bertanggung jawab secara finansial jika anak dalam kandungan itu memang terbukti anaknya. Niko lalu meminta maaf, mengaku menyesal dan masih mencintai Rachel. Namun pada akhirnya keduanya kembali berpacaran.

3. Rachel Vennya Pernah Mendapat Hadiah Mobil Mewah dari Niko saat Masih Pacaran

Pada tahun 2017 lalu, Rachel pernah dihadiahi sebuah mobil mewah dari Niko ketika keduanya masih berpacaran. Niko memberikan Rachel mobil Range Rover berwarna putih. Hadiah tersebut pun sempat diunggah ke media sosial Instagram oleh Niko sambil memberikan caption romantis untuk unggahannya itu.

4. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Gelar Pernikahan Mewah

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Dok. Instagram/rachelvennya

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim disebut-sebut sebagai pernikahan selebgram paling menghebohkan. Pada pesta pernikahannya itu, keduanya sampai mengundang penyanyi hits Raisa untuk memeriahkan acaranya. Kala itu Rachel Vennya sendiri tampil bak Cinderella dengan ball gown berwarna putih yang dapat menyala, sedangkan Niko berpakaian seperti layaknya pangeran dari negeri dongeng.

5. Rachel Vennya Pernah Menyewa Jet Pribadi untuk Beri Kejutan Kepada Niko

Setelah menikah, Rachel pernah sampai menyewa jet pribadi untuk memberikan kejutan kepada Niko. Jet pribadi itu kemudian dipakai oleh Rachel dan keluarga kecilnya untuk bertolak ke Thailand. Dan tak hanya itu saja, Rachel juga mengajak serta teman-teman mereka untuk berlibur bersama.

6. Kuliah dan Lulus Bersama

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin berkuliah di universitas yang sama, yaitu London School of Public Relations. Niko sendiri sudah terlebih dahulu berkuliah di universitas tersebut. Namun walaupun keduanya telah menikah dan memiliki seorang anak kala itu, mereka masih tetap bersemangat melanjutkan pendidikan. Hingga akhirnya pada 2019 Rachel Vennya dan Niko Al Hakim lulus bersama-sama. Momen kelulusannya itu dibagikannya melalui unggahan Instagram.

(vio/vio)