Pandemi Virus Corona Bikin George Clooney Jago Jahit Baju Anak

Hestianingsih - wolipop Minggu, 31 Jan 2021 21:00 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 02:  Amal Clooney and George Clooney walk the red carpet ahead of the Suburbicon screening during the 74th Venice Film Festival at Sala Grande on September 2, 2017 in Venice, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) George Clooney dan Amal Clooney. Foto: Getty Images
Jakarta -

George Clooney punya hobi baru selama #dirumahaja karena pandemi virus Corona. Untuk mengisi waktu luang, aktor 59 tahun ini unjuk kebolehan menjahit.

Bakat dan hobi menjahit ia perlihatkan kepada istri, Amal Clooney, dan kedua anak kembarnya. Dia bahkan bisa membuatkan baju bayi.

"Saya banyak menjahit baju anak-anak. Dan memperbaiki baju istri yang sobek," kata George Clooney, seperti dilansir Female First.

ROME, ITALY - MAY 13: Amal Alamuddin and George Clooney attend 'Catch-22' Photocall, a Sky production, at The Space Moderno Cinema on May 13, 2019 in Rome, Italy. (Photo by Elisabetta Villa/Getty Images)George Clooney dan Amal Clooney. Foto: Elisabetta Villa/Getty Images

Bintang film 'Syriana' ini mengatakan, lama membujang membuatnya punya bakat-bakat terpendam, salah satunya menjahit. Selain itu sebelum menjadi aktor papan atas seperti sekarang, George Clooney pernah hidup susah, sehingga harus bisa belajar memperbaiki barang-barang sendiri.

Aktor peraih dua Piala Oscar ini juga mengungkap bahwa dia tahu berbagai macam metode untuk bertahan hidup. Jadi apabila tersesat atau terjebak di suatu tempat, George Clooney punya triknya.

"Kalau saya tersesat di sebuah pulau dan harus memilih seseorang untuk membantu bertahan hidup, saya akan memilih diri sendiri. Bisa tanya ke semua teman saya dan mereka pun akan memilih saya," tuturnya.

(hst/hst)