Pebalap Sepeda Cantik Dipecat dari Tim karena Tampil di Majalah Playboy

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 30 Jan 2021 11:55 WIB
Pebalap sepeda Tara Gins Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pesepeda profesional cantik Tara Gins mengaku dipecat dari tim sepedanya karena melakukan pemotretan untuk majalah Playboy. Tara mengungkapkan kekecewaannya karena hal tersebut.

Pebalap sepeda profesional cantik itu telah mengikuti berbagai pertandingan sepeda bergengsi. Punya kompetensi yang baik, Tara kemudian dipilih menjadi direktur di salah satu tim sepeda pria.

Tapi secara tiba-tiba Tara disingkirkan dari perannya di tim tersebut. Hal tersebut karena dia melakukan pemotretan kalender seksi untuk majalah Playboy pada Mei 2020.

Pebalap sepeda Tara GinsPebalap sepeda Tara Gins Foto: dok. Instagram

"Aku sangat menantikan pekerjaan itu. Aku ingin belajar dan mendukung bidang yang aku sukai ini. Aku tidak keberatan karena perjanjian dibatalkan lebih baik begini," ucap Tara Gins kepada Cycling News.

"Aku tidak ingin bekerja dengan orang yang tidak melihat kemampuanku. Dalam dunia sepeda, ternyata masih banyak pemikiran yang dikotak-kotakan. Itu memalukan," sindir wanita asal Belgia itu.

Kalender Playboy tersebut rilis bulan ini. Sejumlah rekan kerja Tara pun menemukan foto-foto seksi tersebut dan melaporkan ke bosnya. Mereka memutuskan untuk memecat wanita 30 tahun itu karena foto-foto hot Tara yang tersebar.

"Seseorang pasti telah mengancam manajer untuk mengirimkan foto-foto itu ke salah satu sponsor. Aku tidak tahu apa hubungannya dengan sponsor," kata Tara.

Setelah pemotretan untuk majalah Playboy itu Tara belum pernah lagi balapan sepeda. Belum diketahui apakah karier Tara harus berakhir juga di dunia balap sepeda.



Simak Video "Menengok Rumah Pecatur Irene Sukandar yang Luasnya 3 Ribu Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)