Viral Satu Keluarga Lahir di Tanggal dan Bulan yang Sama, Bikin Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 09:36 WIB
Viral keluarga yang memiliki tanggal dan bulan lahiran yang sama Kisah viral di Twitter, satu keluarga tanggal dan bulan lahirnya sama. Foto: akun Twitter @thiranosauruss.
Jakarta -

Potret unik yang jarang terjadi, ada di unggahan salah satu warganet. Pasalnya ia membagikan fotokopi kartu keluarga di mana para anggotanya memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama, hanya tahunnya saja yang berbeda.

Adalah akun Twitter @thiranosauruss yang membagikan foto unik tersebut. Terlihat dari unggahannya, ada enam anggota keluarga yang memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Keenam anggota keluarga tersebut kompak lahir pada tanggal 1 Juli dengan tahun lahir yang berbeda. Sontak postingan tersebut langsung viral di Twitter.

"Irit beli kue ultah," tulis akun @thiranosauruss pada Minggu (24/1/2021).

Hingga Kamis (28/1/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 23 ribu Likes, 3.900 komentar dan 939 Retweets. Warganet memberikan komentar ketakjubannya melihat ada keluarga yang enam anggotanya kompak lahir di tanggal dan bulan yang sama.

"Sudah direncanain sama orangtuamu kali kak biar menghemat pengluaran duid buat kue ultah," tebak akun @icha134340.

"Beli 1 buat ultah sekeluarga," ujar akun @clownnying.

"Kenapa bisa sama gitu?" ucap penasaran akun @mozzagakrela.

"Kok bisa ya ?? Samaan semua," saut akun @zakahats.

"Gak ngebayangin sehari ultah semua sekeluarga," timpal akun @badzshit.

Saat dikonfirmasi Wolipop, akun Twitter @thiranosauruss yang mengunggah foto kartu keluarga dengan tanggal dan bulan lahir sama itu mengaku gambar tersebut bukan miliknya. Dia hanya mengunggah ulang foto kartu keluarga yang didapatkannya dari media sosial itu. Dia juga tak mengetahui identitas keluarga dengan tanggal dan bulan lahir sama tersebut.

"Itu bukan punya saya atau pun kerabat dekat saya. Saya mendapatkan gambar itu dari internet dan saya posting di Twitter. Ketika melihat postingan itu, cukup unik dan melihat beragam respons di kolom reply. Karena menurut saya hal tersebut cukup unik," kata akun Twitter @thiranosauruss kepada Wolipop, Rabu (27/1/2021).

(gaf/eny)