Pria Pasang Billboard Demi Ultah Istri, Viral Bikin Salfok di Jalanan Bandung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 28 Des 2020 13:38 WIB
Harry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, Bandung Foto: Dok. pribadi Desti
Jakarta -

Momen ulang tahun biasanya dimanfaatkan seseorang untuk memberikan kejutan dan kado spesial. Seperti pria ini yang memberikan kado tak biasa untuk sang istri yang sedang berulang tahun. Kado yang diberikannya bukan hanya unik tapi juga bikin super besar karena dia memajang foto istrinya di billboard disertai ucapan selamat ulang tahun.

Ialah Harry Prasetya pria yang viral karena memasang billboard di kawasan jembatan Pasupati, Bandung dalam rangka memberikan istrinya ucapan selamat ulang tahun. Dalam billboard tersebut tampak ucapan selamat ulang tahun dari Harry untuk istrinya, Destiani Dwi yang memakai kaus putih dan jeans.

"Selamat ulang tahun mamih. Parah say, kalo elo keluar rumah gak pake masker. A film by bang Joo No," demikian sederet kalimat yang ada di billboard besar tersebut.

Aksi Harry memasang billboard untuk istri yang ulang tahun ini viral setelah dia mengunggah foto kado istimewanya pada pasangan tercintanya tersebut di akun Instagramnya @harryhpl. Dia pun kembali menuliskan kalimat ucapan ulang tahun untuk istrinya Destiani Dwi.

Harry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, BandungHarry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, Bandung Foto: Instagram @destianidwii

"Selamat ulang tahun istri tercinta @destianidwii , mohon maaf tak ada bunga yang bisa aku berikan karena abis di borong ibu ibu jeng pot potna, ataupun sewa gedong/hotel untuk merayakanya karena aku takut digerebeg tibum (satpol pp), aku bukan pria romantis yang bisa buatkan lagu tapi, aku bisa buat cerita yang nantinya akan di kenang sampai nanti...sehat selalu panjang umur, makin sexy dan sukses program dietnya.. amin. Ttd : suamimu yang muka nya pas pasan.. (Netizen dipersilahkan) Thanks my bro @jayz_tm kaka gw yang bikin materinya ga salah mama dulu ampe jual kosan buat sekolahin kamu," tulis @harryhpl (26/12/2020).

Istrinya yang akrab disapa Desti juga mengunggah ulang postingan tersebut di akun Instagram pribadinya @destianidwii. Ia mengungkapkan rasa bahagianya mendapat hadiah billboard di hari ulang tahunnya tersebut.

Harry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, BandungHarry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, Bandung Foto: Instagram @destianidwii

Hingga Senin (28/12/2020) postingan Harry sudah mendapatkan 481 Likes dan 98 komentar. Warganet langsung membanjiri kolom komentar.

"Mantaapp bos aeng nu iyeuu... Sukses terus... Selamat menua jg buat ibu bos panjang umur, banyak rejekinya, makin sukses, sehat selalu.. GBU," ucap akun Instagram @jangan.kepo_yaaa.

"Gilaaaaa.lu pett . @harryhpl keren abiss totalitas !!" salut akun @ndwldn22.

"Sultan mah bebas..ga mampu beli kado mampunya pasang ucapan di billboard pasopati ya....uwedan tenan ," ujar akun @miaharmoniati57.

"Duta Billboard national. Anti maintream club," timpal akun @prasangsa.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Destiani Dwi, istri Harry yang fotonya terpanjang di billboard di jalanan Bandung tersebut. Desti demikian dia biasa disapa mengaku terkejut ketika mengetahui mendapat kado berupa billboard yang dihiasi fotonya.

"Kaget banget saya kira editan, nggak tahunya fotonya beneran dipasang di billboard beneran," kata Desti kepada Wolipop Senin (28/12/2020).

Wanita 30 tahun itu mengaku banyak mendapatkan laporan dari teman-temannya melalui media sosial. Ada temannya yang tidak sengaja melewati flyover di kawasan Bandung tersebut melihat foto dirinya terpajang di billboard, ada juga teman yang sengaja melewati flyover karena penasaran.

"Pas 25 Desember 2020 pagi banyak yang tag di Instagram yang lewat flyover Pasupati. Ada yang nggak sengaja lewat situ lihat foto saya sama ucapan selamat ulang tahun ada juga yang sengaja lewat karena penasaran sama billboardnya sekalian ngucapin selamat ulang tahun juga. Terus ditanyain ke suami memang surprise buat saya dari 24 Desember 2020 sudah dipasang di billboard fotonya," ungkapnya sambil terharu.

Harry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, BandungHarry Prasetya yang memberikan kado billboard untuk istrinya, Destiani Dwi di Jembatan Pasupati, Bandung Foto: Dok. pribadi Desti

Desti mengaku benar-benar tak menyangka suaminya memasang billboard berupa foto dirinya disertai ucapan ulang tahun. Saat teman-temannya memberitahunya pun awalnya dia mengira itu hanyalah bualan dan editan.

"Kaget juga pas lihat ternyata billboardnya lumayan gede. Suami nggak bilang dulu, tahunya pas banyak yang nge-tag di Instagram baru saya nanya sama suami dan suami meng-iyakan kalau itu surprise buat saya," ujarnya.

Setelah billboard tersebut ketahuan olehnya, Desti pun bertanya pada sang suami soal pembuatannya. Katanya, sang terinspirasi dari film Parasite dan memang sengaja menulis imbauan memakai masker jika keluar rumah.

"Dia cuma cerita minta tolong kakaknya editin foto buat dicetak di billboard. Katanya prosesnya lumayan karena billboardnya ukurannya lumayan jumbo 8x16, jadi pas bawanya yang agak ribet katanya. Persiapannya sekitar satu mingguan katanya. Billboard itu dipajang selama tiga hari, sekarang kayaknya sudah dicabut tapi saya belum ngecek lagi kesana," jelas Desti.

Menurut Desti, aksi suaminya memasang billboard untuk memberinya ucapan ulang tahun itu merupakan bukti cinta pria tersebut padanya. Dia pun sangat bahagia dengan hadiah tersebut.

"Buat ngebuktiin aja katanya kalau suami beneran sayang sama saya. Sama pengen ngasih surprise yang lain dari yang lain aja katanya," pungkas Desti yang tahun lalu mendapat hadiah ulang tahun mobil dari suaminya.



Simak Video "Momen Pengantin Pria Gendong Istri Seberangi Sungai di Polman"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)