Kisah Cinta Pamela Anderson dan Pengawal Pribadi yang Jadi Suami Ke-4

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 16:31 WIB
Pamela Anderson Menikah Lagi Pamela Anderson menikah lagi. (Foto: Instagram/@rastasanctuary)
Vancouver -

Kabar mengejutkan datang dari aktris dan model Pamela Anderson. Ia ternyata telah menikah lagi untuk keempat kalinya.

Kali ini, bintang serial Baywatch itu menikahi Dan Hayhurst yang bukan lain adalah bodyguard atau pengawal pribadinya sendiri.

"Aku saat ini berada di tempat yang seharusnya, di pelukan pria yang sangat mencintaiku," ungkap Pamela Anderson kepada Daily Mail, Rabu (27/1/2021).

Pernikahan sejoli ini berlangsung secara intim pada Malam Natal 24 Desember 2020 lalu di rumah pedesaan milik Pamela Anderson di Vancouver Island, Kanada.

"Aku menikah di tempat yang kubeli dari kakek-nenekku 25 tahun lalu. Di sini pula orangtuaku menikah dan mereka masih bersama," tambah Pamela Anderson.

Untuk momen spesial tersebut, gaun pengantin berwarna biru dengan rok megar yang dramatis menjadi pilihannya. Menariknya, ia memadukan gaun tersebut dengan sepasang boots.

Sebelum menikah, Pamela Anderson dan Dan Hayhurst menjalani masa pacaran yang cukup singkat. Keduanya baru bertemu saat awal pandemi. Sejak saat itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

[Gambas:Instagram]



"Setahun bersama terasa seperti tujuh tahun, mirip tahun anjing," ungkap aktris 53 tahun itu.

Pada awal 2020, Pamela Anderson sempat menjadi sorotan setelah mengumumkan pernikahannya dengan produser film Jon Peters. Delapan hari setelahnya, ia mengaku telah berpisah dari Jon.

Pernikahan pertama Pamela Anderson terjadi pada 1995 bersama Tommy Lee. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai dua putra, Brandon Thomas dan Dylan Jagger.

Cerai dari Tommy Lee pada 1998, ia menikah dengan penyanyi Kid Rock delapan tahun kemudian. Kemudian Pamela Anderson bertemu suami ketiganya, Rick Solomon. Mereka menikah dan bercerai dua kali pada 2007 dan 2013.

(dtg/dtg)