Pamela Anderson Pemotretan Fashion Tanpa Busana di Usia 52

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Jun 2020 14:22 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 12:  Pamela Anderson accompanied by rescued dog Zorro deliver a 178,000-name petition to the High Commission of Mauritius, urging the country to implement a spay-and-neuter programme to tackle its stray-dog problem at High Commission Of Mauritius on December 12, 2016 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images) Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Kesekian Pamela Anderson seolah tak lekang oleh waktu. Di usia 52 tahun bahkan bintang Baywatch itu masih dipercaya melakukan pemotretan seksi.

Pamela Anderson melakukan pemotretan tanpa busana untuk iklan tas dari brand Ashoka Paris. Dalam pemotretan tersebut, Pamela tampil seksi berpose di atas kain putih dengan taburan bunga.

Pamela AndersonPamela Anderson Foto: dok. Ashoka Paris


Foto lainnya, wanita berambut pirang itu menggunakan blazer tanpa celana. Ia berpose telentang sambil membawa tas.

Ashoka sendiri merupakan brand tas mewah yang berbasis vegan. Ashoka memilih Pamela karena sang aktris selama ini menerapkan hidup vegan dan aktif menyuarakan gaya hidup cruelty-free.

Pamela AndersonPamela Anderson Foto: dok. Ashoka Paris



Tas dari Ashoka menggunakan material bebas dari kulit dan hanya menggunakan bahan vegan dari Italia. Sementara tali tas dibuat dari botol plastik bekas.

Sebelumnya, Pamela Anderson jadi sorotan setelah seorang sumber mengungkap kehidupan seksnya dengan mantan suami pesepakbola Adil Rami. Salah seorang teman Adil Rami mengatakan bahwa mereka bisa bercinta 12 kali sehari.

"Rami mengatakan bahwa Pamela adalah wanita terbaik yang dimilik dalam hidupnya. Dia mengatakan bahwa ia dan Pamela bisa bercinta 12 kali dalam semalam," ungkap sumber.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)