Drama Anak Politikus AS yang Tuduh Ibunya Bocorkan Fotonya Tanpa Busana

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Jan 2021 08:32 WIB
Claudia Conway, Putri Penasihat Presiden AS Kellyanne Conway Foto: Instagram
Jakarta -

Claudia Conway kembali jadi perbincangan. Kali ini anak dari mantan penasehat Trump Kellyanne Conway tersebut menuduh ibunya sendiri membocorkan fotonya tanpa busana. Di Twitter, remaja 16 tahun itu mengaku sang ibu sengaja menyebarkan foto seksi tersebut ke publik. Karena masalah ini, Kepolisian New Jersey ikut turun tangan untuk menyelidiki.

Claudia dikenal publik setelah mengunggah berbagai postingan mengenai orangtuanya di media sosial. Awalnya ia memprotes sang ibu yang menjadi bagian dari pemerintahan Trump. Ketika itu remaja tersebut bahkan mengaku jika profesi ibunya telah menghancurkan hidupnya. Beberapa waktu lalu, ia kembali membuat pernyataan menghebohkan mengenai Kellyanne Conway yang dituding menyebarkan fotonya tanpa atasan.

Penasihat Presiden Donald Trump Kellyanne Conway (AFP Photo)Penasihat Presiden Donald Trump Kellyanne Conway (AFP Photo) Foto: Penasihat Presiden Donald Trump Kellyanne Conway (AFP Photo)

Dalam sebuah video di TikTok, Claudia mengaku foto topless yang beredar adalah benar dirinya dan mengklaim jika Kellyanne memang menyimpannya untuk suatu waktu digunakan. Ia juga memperingatkan bahwa ibunya tersebut bisa saja masuk penjara karena perbuatannya. Hal ini menjadi perhatian terlebih sebelumnya remaja itu mengaku ibunya telah melakukan tindak penindasan.

Namun beberapa hari setelahnya, Claudia menjilat kembali pernyataannya dan meminta maaf pada sang ibu. Ia mengaku sudah bertindak tidak rasional dan tidak bermaksud untuk mengunggah sesuatu di media sosial yang merugikan Kellyanne. Dia juga percaya bahwa gadget ibunya diretas hingga foto tersebut bisa tersebar.

Claudia ConwayClaudia Conway Foto: Instagram @ claudiamconway

"Aku punya keyakinan dan aku tahu ibuku tidak akan pernah mengunggah hal seperti itu di internet, begitu juga denganku. Ibuku dan aku, kami bertengkar seperti ibu dan anak lainnya tapi aku juga mencintai seperti ibu dan anak lainnya dan aku mencintainya," katanya dalam sebuah video.

Karena masalah ini, Claudia mengaku akan beristirahat dari media sosial. Ia juga meminta agar orang-orang tidak lagi melaporkan kasus ini kepada polisi.

(ami/ami)