10 Meme Lucu Sinetron Azab, 'Gak Ada Akhlak' Bikin Ngakak Sampai Besok

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 23 Jan 2021 07:00 WIB
Meme lucu sinetron azab Meme lucu sinetron azab / Foto: Instagram.com/aditprakarya
Jakarta -

Meme lucu adalah salah satu hal yang bisa membuat seseorang menjadi terhibur. Tidak hanya untuk diri sendiri, meme lucu juga bisa dikirimkan kepada orang-orang terdekatmu sebagai pencair suasana. Di internet sendiri ada banyak meme lucu yang bisa kamu temukan, salah satunya meme lucu yang satu ini.

Meme lucu yang satu ini berasal dari tayangan azab di televisi nasional. Seperti yang diketahui, sinetron azab di televisi nasional memang seringkali membuat para penontonnya jadi gagal paham sekaligus ketawa ngakak. Kali ini adegan-adegan nyeleneh di sinetron azab itu dituangkan ke dalam meme lucu. Penasaran seperti apa?

Meme Lucu Sinetron Azab

1. Lah ini gimana sih, tadi disuruh balikin ke masjid, eh tau-taunya malah diteriakin maling. Kasihan kan si bapak jadi digebukkin gitu. Yang sabar ya Pak..

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

2. Ya walaupun sudah meninggal kalau dimandiinnya pakai air panas dari termos ya tetap melepuh dong kulitnya. Auto ketawa sampai bengek deh!

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

3. Kalau meme lucu yang satu ini kena azabnya nanggung. Masa cuma badan aja, kepalanya nggak sih.. Jadinya langsung ditambahin deh biar adil semuanya ikutan kekubur.

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Facebook.com/keiichi.suki

4. Ya mohon maaf, ini ceritanya nemu mayat atau hasil tangkapan laut sih kalau boleh tau? Ngakak!

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

5. Oh jadi si pasien kepanasan karena AC kamarnya nggak dinyalain. Maklum, rumah sakitnya lagi hemat listrik katanya. Padahal kirain karena kena azab.

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

6. Permintaan terakhir orang yang udah mau meninggal. Nggak paham lagi deh..

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/bagihumor

7. Gambaran kalau ayah ibunya kelewat gaul. Ada yang ngerti nggak ini ayah ibunya lagi ngomong apa? Si anak aja sampai kayak gitu mukanya ngeliatin ayah ibunya.

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/bagihumor

8. Yailah mas, itu bukan tidur. Kepala ibunya kepentok batu ceritanya. Kasihan si ibu malah dikira tidur. Yang sabar ya bu..

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

9. Kuat banget deh bisa angkat mayatnya sendiri. Kira-kira apa ya rahasianya? Sampai bikin orang sebelahnya kepo penasaran.

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

10. Katanya karena semasa hidupnya jenazah ini nggak pernah makan enak jadi akibatnya kentutnya bau banget. Ada-ada aja memang ulah netizen.

Meme lucu sinetron azabMeme lucu sinetron azab Foto: Instagram.com/aditprakarya

Itulah beberapa meme lucu sinetron azab. Semoga terhibur!

(vio/vio)