Mengaku Terlalu Cantik, Model Ini Dikuntit Sampai Ditodong Senjata

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Jan 2021 14:48 WIB
Whitney Paige Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Whitney Paige memiliki wajah cantik dan penampilan seksi. Dia tak hanya punya banyak penggemar, namun banyak juga penguntit.

Wanita 26 tahun itu menceritakan pengalaman horornya diikuti oleh penguntit yang ternyata berniat jahat dengannya. Menurut Whitney, dia dirampok oleh penguntitnya di sebuah pom bensin di Las Vegas akhir tahun lalu.


Ngerinya, sang perampok menodongkan pistol ke arahnya. Kejadian tersebut sangat membuat trauma wanita asal Florida, AS itu.

"Saat itu momen Halloween dan saya berpakaian seperti kucing. Sebuah mobil penuh dengan tiga pria mencoba menggodaku, mereka ingin aku masuk ke mobil mereka, saat aku berjalan ke pom bensin, aku langsung menolak mereka," ujar Whitney, seperti dikutip dari Daily Star.

Whitney PaigeWhitney Paige Foto: dok. Instagram

"Beberapa saat kemudian, ketika aku sedang menunggu Uber, tiba-tiba mobil itu lewat dengan orang yang sama di dalam dan salah satu dari mereka melompat keluar sambil menodongkan pistol ke wajahku. "Dia mengambil dompet saya dan kembali ke mobil. Semua ini karena saya telah menolak catcall mereka," tambahnya.

Kartu kredit Whitney ternyata telah dipakai oleh sang perampok. . Si perampok telah menghabiskan sebanyak US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan.

Whitney mengaku bahwa karena dirinya terlalu cantik, dia bisa jadi target kejahatan. Kejadian perampokan tersebut membuatnya sangat trauma.

"Ini membuatku sadar bahwa kapanku aku bisa membunuhku. Beberapa kali saat aku sendiri ketika aku berpergian membuatku jadi target. Aku juga menarik. Hal itu yang membuatku banyak menarik perhatian publik," ucapnya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)