Wanita Cantik Viral Jadi Model Baju Renang, Usianya Bikin Kaget

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 18:30 WIB
Leslie Carleton Foto: Instagram/@leslie333_fit4life
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang terlihat awet muda, seperti seorang nenek yang satu ini. Berbeda dari kebanyakan nenek pada umumnya, nenek yang satu ini memiliki penampilan yang terlihat sangat awet muda. Saking awet mudanya, dia sampai sering dikira sebagai saudara dari anak-anaknya.

Berkat penampilan awet mudanya, wanita bernama Leslie Carleton itu berhasil masuk dan menjadi salah satu peserta tertua di kompetisi model pakaian renang Sports Illustrated 2021. Jika dilihat, tubuh Leslie memang masih tak kalah dari wanita-wanita muda lainnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Leslie sendiri sudah memiliki dua orang cucu. Pada usia 17 tahun, dirinya sudah menjadi seorang ibu. Kini dirinya telah menjadi tunangan aktor Hollywood Matthias Hues dan bekerja sebagai model majalah, iklan televisi, serta papan reklame.

Leslie CarletonLeslie Carleton Foto: Instagram/@leslie333_fit4life

Leslie juga cukup aktif di akun Instagramnya @leslie333_fit4life. Dia sering membagikan foto-foto kesehariannya kepada 6 ribu pengikutnya. Dari unggahan-unggahannya itu terlihat bahwa Leslie gemar berolahraga. Wanita asal Amerika Serikat yang sering tinggal di Bali itu juga kerap kali memamerkan tubuh indahnya ketika mengenakan pakaian renang di Instagram.

Pada Desember 2020 Leslie terlihat mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan pakaian renang sambil memegang sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka 62 di akun Instagramnya. Dalam keterangan foto tersebut Leslie menuliskan bahwa dirinya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 62 tahun.

"Kemarin saya merayakan ulang tahun saya yang ke-62 - melihat ke masa depan dengan sikap positif hanya dengan senyuman dan banyak terima kasih kepada Sports Illustrated karena telah memberi saya inspirasi untuk tetap bugar di usia enam puluhan sehingga saya dapat menginspirasi orang lain!" tulisnya.

(vio/vio)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya