Kisah Cinta Atta Halilintar dan Aurel, Dulu Dikira Settingan Kini Tunangan

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 08:15 WIB
Aurel Hermansyah Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hari semakin serius. Padahal awalnya hubungan kedua sejoli ini sempat dikabarkan hanyalah settingan. Namun Atta dan Aurel berhasil menepis kabar miring tersebut dengan keseriusan yang diperlihatkan oleh keduanya.

Setelah sebelumnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat membicarakan mengenai rencana pernikahan mereka melalui sebuah video di akun Youtube milik Atta Halilintar, kali ini pasangan sejoli itu kembali memperlihatkan keseriusannya. Baru-baru ini Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.Cincin tersebut kabarnya merupakan pemberian dari Atta Halilintar sebagai simbol keseriusan dari hubungan keduanya.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis keterangan dalam foto yang diunggah oleh Aurel Hermansyah itu.

Tak hanya Aurel, Atta pun membagikan foto momen romantis ketika dirinya memberikan cincin pada putri dari Anang Hermansyah itu melalui akun Instagramnya. Cincin tersebut diberikan ketika Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Pada ulang tahunnya tersebut, Atta memang sengaja membuat acara khusus di kapal pinisi sebagai kejutan untuk Aurel.

[Gambas:Instagram]



Foto-foto yang dibagikan oleh keduanya itu terlihat dibanjiri oleh komentar ucapan selamat bagi dan doa bagi Atta dan Aurel. Banyak yang menantikan pasangan ini segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Semoga lancar sampai hari H, acara pernikahannya tertutup atau benar di GBK kak," komentar salah satu netizen.

"Selamat yaaaa Loly, aduuuuh aku tau kamu waktu kecil gak terasa skrng dah mau nikah aja, masya Allah waktu cepet banget berlalu," komentar dari Melly Goeslaw.



Simak Video "Perseteruan KD-Aurel-Azriel Jadi Konsumsi Netizen, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)