Atta Halilintar Pakai Baju Pengantin Bareng Aurel, Bandonya Bikin Salfok

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 11 Sep 2020 11:15 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Atta Halilintar pakai bando saat foto pakai baju pengantin bareng Aurel Hermansyah. Foto: Dok. Instagram @fdphotography90
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dikabarkan akan menikah tampil bak pengantin di foto yang diunggah ke Instagram. Namun netizen malah salfok dengan gaya Atta berbando di foto tersebut.

Adalah fotografer Fandy Susanto dari FD Photography yang mengunggah foto Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memakai baju pengantin. "Ciiiyeee..."Pamer Bojo" @attahalilintar + @aurelie.hermansyah," begitu Fandy menulis di Instagram @fdphotography90 pada Jumat (12/9/2020).

Pada foto yang dipamerkan Fandy ke Instagramnya itu terlihat, fokus foto pada Atta Halilintar. Sedangkan Aurel yang terlihat memakai kebaya putih dan disanggul bak pengantin, tampak dibuat bokeh oleh Fandy.

Atta Halilintar sendiri terlihat seperti pengantin Jawa dalam foto yang diunggah fotografer langganan selebriti itu. YouTuber dengan 25 juta subscriber itu tersebut memakai baju beskap hitam dengan motif dari benang emas khas pengantin Jawa Tengah.

Yang membuat penampilannya jadi tidak seperti pengantin sesungguhnya adalah pada bagian kepalanya di mana Atta tidak memakai blangkon. YouTuber 25 tahun itu malah mempertahankan bando atau bandana yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Penampilan Atta yang tetap memakai bando atau bandana saat memakai baju pengantin ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka jadi salah fokus mengomentari bandana Atta Halilintar.

"Masih aja pake bando ya bang," tulis akun heyitskiki di halaman komentar Instagram FD Photography. "TETEP PAKE BANDO," kata akun @wighy. "Bandananya lepas ngapa," komentar akun @eki231088.

Saat hadir dalam channel YouTube Sule, Atta Halilintar pernah mengungkapkan alasannya kenapa dirinya selalu memakai bando atau bandana. Kata Atta Halilintar, penampilannya mengenakan bandana memang agar jadi ciri khasnya.

"Jadi ciri khas, jadi kalau gue enggak pakai ini, orang malah tanya 'ini Atta kok nggak pakai bandana?' Jadi gitu. Tadinya mau iseng-iseng buat ciri khas di YouTube," begitu kata anggota keluarga Gen Halilintar itu.

(eny/eny)