Putri Kerajaan Prancis Tewas karena Kecelakaan Motor, Sempat Koma Sebulan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 17:49 WIB
Hermine de Clermont-Tonnerre Foto: Getty Images/Francois Durand
Jakarta -

Putri kerajaan Prancis Hermine de Clermont-Tonnerre selama sebulan ini dalam kondisi koma. Setelah mendapatkan perawatan terbaik, nyawa Hermine tidak bisa diselamatkan. Dia meninggal dunia di usia 54 tahun di rumah sakit sakit Bicetre, Prancis pada 3 Juli.

Dia terkapar tidak sadarkan diri dan tanpa respon setelah mengalami kecelakaan motor pada 1 Juni lalu. Tidak dijelaskan bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi, namun Hermine de Clermont-Tonnerre mengalami luka parah hingga koma.

"Hermine de Clermont-Tonnerre, lahir tahun 1966 telah meninggalkan kita setelah satu bulan koma di rumah sakit Kremlin Bicetre karena kecelakaan motor tragis. Dia meninggal di kelilingi oleh semua keluarganya," ucap pihak keluarga kepada media Prancis Point De Vue.

Hermine dikenal sebagai putri kerajaan dan sosialita 'rock 'n roll' yang hobi dengan Harley Davidson. Meski begitu tidak diketahui saat kecelakaan Hermine de Clermont-Tonnerre mengendarai motor Harley miliknya.

Hermine de Clermont-Tonnerre adalah putri dari Charles Henri dengan gelar bangsawan Duke of Clermont-Tonnerre ke-11 dan Anne Moranville. Hermine tidak secara resmi mendapatkan gelar putri.

Di Prancis dia dikenal sebagai sosialita dan penulis buku 'Princesse Hermine de Clermont-Tonnerre'. Hermine pun pernah bekerja di rumah model Dior sebagai fashion stylist.

Sang putri memiliki dua anak Allegra dan Calixte dari mantan suaminya pengusaha Alastair Cuddeford.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)