Unggah Foto Seksi & Tangan Diikat, Selebgram Ini Dianggap Promosikan Perkosaan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Jan 2021 18:00 WIB
Belle Delphine Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Gamer dan selebgram Belle Delphine dihujat karena unggahannya di Twitter. Fotonya yang kontroversial dianggap mempromosikan perkosaan.

Wanita 21 tahun itu mengunggah foto dengan busana seksi dengan tangan dan kaki yang diikat. Bagian mulutnya juga ditutup dengan lakban. Seolah-olah korban penculikan dan pemerkosaan.

Dia juga terlihat di bagasi mobil dan ada seorang pria yang menggunakan jubah hitam. "My perfect first date," tulisnya mendeskripsikan foto tersebut.

Unggahan Belle tersebut langsung memancing emosi banyak pihak. Belle Delphine menerima kritikan atas foto-fotonya tersebut.

"Aku tidak pernah ada masalah dengan Belle tapi ini terlalu kacau dan aku harap dia dan orang lain bisa melihat ini berbahaya. Ini bukan sensual atau seksi," tulis netizen.

"Realita yang bikin trauma dan berbahaya. Jika kalian berpikir ini seksi, aku mohon segera mendapatkan bantuan," ujar lainnya.

Salah satu orang yang berkecimpung di industri film dewasa, Alana Evans pun ikut mengkritik Belle. Aksinya dianggap sudah kelewatan.

"Sangat terkejut. Sementara industr artis dewasa kami masih belum pulih dari pembersihan @pornhub, Belle Delphine mengolok-olok penculikan dan pemerkosaan," tweet Alana.

"Dasar payah, Belle!" tambahnya.

Belle Delphine memang kerap menuai kontroversi. Wanita yang menjual konten sensual di Only Fans itu sebelumnya mengatakan bahwa berencana akan menjual kondom bekas pakai.

"Dalam petualangan onlineku aku mencoba dan menjual sesuatu yang aneh karena hal tersebut lucu," kata Bella Delphine, seperti dikutip dari Daily Star.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)