Pacari Anak Tiri, Selebgram Kontroversial Ngaku Oplas untuk Tampil Lebih Muda

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 15 Jan 2021 19:00 WIB
Marina Balmasheva Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang selebgram jadi kontroversi karena mengaku jatuh cinta dengan anak tirinya. Wanita bernama Marina Balmasheva itu pun secara terang-terangan meninggalkan suaminya untuk pria muda tersebut. Kini Marina mengaku jika ia ingin terlihat lebih menarik untuk pacarnya yang lebih muda 15 tahun. Ia bahkan telah melakukan operasi plastik dan prosedur kecantikan lain.

Marina Balmasheva jadi perbincangan tahun lalu ketika mengaku mencampakkan suami demi anak tirinya, Vladimir Shavyrin. Marina pun kini tengah mengandung anak pertama mereka. Belum menikah, wanita 35 tahun itu mengatakan sedang menyiapkan perjanjian pranikah untuk menjaga aset-asetnya.

Walau mantap meninggalkan suami demi anak tiri, Marina tampaknya masih cemas dengan hubungan barunya dengan Vladimir, terutama dalam hal finansial. Wanita asal Rusia tersebut mengaku jika pacar barunya baru mulai meniti karier. Kini kebutuhan mereka masih lebih banyak dibiayai oleh Marina dan ke depannya selebgram itu mengharap pasangannya bisa ikut berpartisipasi.

Marina BalmashevaMarina Balmasheva Foto: Instagram @marina_balmasheva

"Kami akan punya anak. Mungkin lebih dari satu. Aku berharap pernikahan kami langgeng tapi itu tidak akan menghentikan kami untuk punya kontrak pernikahan dengan semuanya didaftarkan atas namaku ketika bercerai. Mengapa? Karena kami bersama tapi aku bukan sponsornya," kata Marina.

Meski belum percaya sepenuhnya dengan Vladimir, Marina rela mengubah penampilannya demi sang kekasih. Ia sendiri mengaku jika banyak orang memintanya untuk lebih merawat diri karena pasangan lebih muda.

[Gambas:Instagram]



Pria 21 tahun tersebut sebenarnya mengatakan bisa menerima Marina apa adanya. Tapi Marina tampaknya ingin tampil menarik untuk Vladimir hingga melakukan face lift, neck tuck, operasi mata blepharoplasty, dan suntik Botox agar terlihat lebih menawan.

"Tapi ada satu hal, dia jatuh cinta padaku dengan semua luka dari operasi-operasi plastik, selulit, kelebihan kulit, dan kepribadian. Dan aku tidak ingin terlihat lebih baik dari siapa diriku sebenarnya," ujarnya.

Marina mulai berkencan dengan Vladimir ketika putra tirinya itu berusia 19 tahun. Menurut mantan suaminya, Alexey Shavyrin, Marina merayu putranya dan tidak ragu untuk bercinta di rumah ketika dia sedang tidur. Wanita itu mengatakan jika ia menyesal tidak menyesal menghancurkan rumah tangga sebelumnya karena Vladimir adalah sosok ayah yang baik.

(ami/ami)