Selebgram Kontroversi Umumkan Hamil dengan Anak Tiri Usai Khianati Suami

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 08:01 WIB
Marina Balmasheva Marina Balmasheva dan anak tirinya, Vladimir.Foto: Instagram
Jakarta -

Selebgram berusia 35 tahun ini mengkhianati dan membuang suaminya demi anak tirinya yang berusia 20 tahun. Kini, ia kembali menuai kontroversi setelah mengumumkan kehamilan.

Marina Balmasheva berbagi video dengan 411 ribu lebih pengikutnya setelah mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung. Pernyataan kontroversinya itu pun menuai banyak hujatan dari netizen.

"Aku sudah selesai bersembunyi. Aku tahu kehamilan ini masih baru, bunyi detak jantung juga belum terdengar. Tapi saya ingin Anda mengetahuinya. Tapi, segalanya mungkin di dunia ini," ujar Marina.

Banyak netizen terkejut oleh berita bahwa ia akan menjadi orangtua dari hasil hubungan cintanya dengan anak tiri, Vladimir Shavyrin. Hal tersebut dikarenakan Marina telah merawat Vladimir sejak usia tujuh tahun.

Marina BalmashevaMarina Balmasheva dan anak tirinya, Vladimir Foto: Instagram @marina_balmasheva

Bintang media sosial dari Slavyansk-on-Kuban ini mulai berkencan dengan Vladimir ketika putra tirinya itu berusia 19 tahun. Menurut mantan suaminya, Alexey Shavyrin, Marina berselingkuh dan merayu putranya.

"Dia merayu putraku, Vova (Vladimir) tidak mampu melakukannya. Dia belum punya pacar sebelum Marina. Ketika saya mengetahui tentang segala hal, saya menuntut perceraian," ungkap Alexey.

Meskipun mendapat banyak kritik dan caci maki dari netizen atas hubungan gelapnya itu, Marina mengaku tak merasa risih. "Saya tahu beberapa akan menghakimi kami, tetapi kami senang dan berharap kalian juga demikian," imbuh Marina.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)