Model Playboy Ingin Pecahkan Rekor Berpose Bikini di Suhu -26 Derajat

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Jan 2021 19:45 WIB
Christine Mae Foto: Instagram
Jakarta -

Model Playboy Christine Mae baru-baru ini memperlihatkan pemotretan seksinya di tengah salju. Pemotretan menantang itu dalam rangka untuk memecahkan rekor berpose bikini di tengah suhu minus.

Dalam pemotretan tersebut, Christine menggunakan bikini dengan underwear model thong. Dalam posenya, Christine tampak santai dan menikmati pemotretan tersebut. Padahal, suhunya mencapai -26 derajat celcius.

"Sangat dingin di sana, tapi aku mengatur agar tetap menyenangkan. Jadi aku akhirnya mengabaikan dingin di beberapa momen," ungkapnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Christine MaeChristine Mae Foto: Instagram

Pemotretan tersebut berlangsung di gunung Rocky di Canada. Christine mengaku bahwa ini menjadi pengalaman pertamanya pemotretan dengan busana seksi di tengah salju.

"Bokongku terasa beku, tapi itu semua sensual. Aku membayangkan diriku sebagai kelinci yang tersesat di salju," ungkapnya.

Christine Mae tak hanya menjadi model, namun ia juga sempat bekerja sebagai IT. Web developer cantik itu punya pengalaman buruk dengan pekerjaannya.

Dia dipecat dari perusahaan teknologi karena dianggap terlalu seksi. Meski begitu, Christine tetap menjadikan web developer sebagai pekerjaan utamanya.

"Aku saat ini adalah web developer tetap dan melakukan pekerjaan sampingan sebagai model. Playboy selalu memberikan skejul yang fleksibel," jelas model Playboy seksi itu, seperti dikutip Today Headline.



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)